FOTO: Gebuk Inter, AC Milan Melaju ke Babak Semifinal Coppa Italia

AC Milan melaju ke babak semifinal Coppa Italia 2017-2018 setelah menaklukkan klub sekotanya, Inter Milan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Des 2017, 08:32 WIB
AC Milan Taklukkan Inter Milan
AC Milan melaju ke babak semifinal Coppa Italia 2017-2018 setelah menaklukkan klub sekotanya, Inter Milan
Kiper AC Milan Antonio Donnarumma menerima ucapan selamat dari pelatih Gennaro Gattuso pada akhir laga perempat final Coppa Italia di San Siro, Kamis (28/12). AC Milan sukses melaju ke semifinal usai menundukan Inter Milan 1-0. (AP/Antonio Calanni)
Pemain AC Milan, Franck Kessie berebut bola dengan pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic pada laga perempat final Coppa Italia di San Siro, Kamis (28/12). AC Milan menang 1-0 yang ditentukan lewat gol tunggal Patrick Cutron. (AP/Antonio Calanni)
Pemain Inter Milan, Ivan Perisic berebut bola dengan pemain AC Milan, Franck Kessie pada laga perempat final Coppa Italia di San Siro, Kamis (28/12). AC Milan sukses melaju ke semifinal Coppa Italia usai menundukan Inter Milan 1-0. (AP/Antonio Calanni)
Pemain AC Milan, Lucas Biglia berebut bola dengan pemain Inter Milan, Joao Mario pada laga perempat final Coppa Italia di San Siro, Kamis (28/12). AC Milan menang dengan skor 1-0 yang ditentukan lewat gol tunggal Patrick Cutron. (AP/Antonio Calanni)
Kiper AC Milan, Antonio Donnarumma menahan tendangan pemain Inter Milan, Joao Mario pada laga perempat final Coppa Italia di San Siro, Kamis (28/12). AC Milan sukses melaju ke semifinal Coppa Italia usai menundukan Inter Milan 1-0. (AP/Antonio Calanni)
Pemain Inter Milan, Patrick Cutrone berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Inter Milan pada laga perempat final Coppa Italia di San Siro, Kamis (28/12). Patrick Cutron mencetak gol semata wayang di babak perpanjangan waktu. (AP/Antonio Calanni)
Pemain Inter Milan, Patrick Cutrone bersama rekan setimnya merayakan gol ke gawang Inter Milan pada laga perempat final Coppa Italia di San Siro, Kamis (28/12). AC Milan menang 1-0 yang ditentukan lewat gol tunggal Patrick Cutron. (AP/Antonio Calanni)
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso bersama Franck Kessie dan Davide Calabria merayakan kemenangan atas Inter Milan pada laga perempat final Coppa Italia di San Siro, Kamis (28/12). AC Milan sukses melaju ke semifinal usai menang 1-0. (AP/Antonio Calanni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya