PHOTO: Tiga Anak Singa di Kebun Binatang Gaza Dijual karena Kesulitan Beri Makan

Kebun binatang swasta di Jalur Gaza yang miskin terpaksa menjual tiga anak singanya karena tak bisa lagi memberi mereka makan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Des 2017, 10:29 WIB
Kebun Binatang di Gaza Jual Tiga Anak Singa
Kebun binatang swasta di Jalur Gaza yang miskin terpaksa menjual tiga anak singanya karena tak bisa lagi memberi mereka makan.
Bocah-bocah Palestina berdiri dekat tiga anak singa berusia dua bulan di sebuah kebun binatang swasta di Rafah, Jalur Gaza, 22 Desember 2017. Pemilik kebun binatang berencana menjual anan-anak singa itu karena terkendala masalah biaya. (AP/Adel Hana)
Bocah Palestina menggendong satu dari tiga anak singa berusia dua bulan yang akan dijual di kebun binatang di Jalur Gaza, 22 Desember 2017. Pemilik sekaligus pengelola kebun binatang mengiklankan tiga ekor anak singa itu di media sosial. (AP/Adel Hana)
Bocah-bocah Palestina bermain dengan tiga anak singa berusia dua bulan yang akan dijual di kebun binatang di Jalur Gaza, 22 Desember 2017. Pemilik sekaligus pengelola kebun binatang menjual seekor anak singa dengan harga sekitar Rp 67 juta. (AP/Adel Hana)
Pemilik kebun binatang, Ahmad Jumaa menggendong satu dari tiga anak singa berusia dua bulan yang akan dijual di Jalur Gaza, 22 Desember 2017. Hasil penjualan anak singa itu akan digunakan membiayai singa lain yang ada di kebun binatangnya. (AP/Adel Hana)
Pemilik kebun binatang, Ahmad Jumaa menggendong satu dari tiga anak singa berusia dua bulan yang akan dijual di Jalur Gaza, 22 Desember 2017. Jumaa membutuhkan sekitar 345 dolar AS (Rp 4,6 juta) untuk biaya operasional setiap bulannya . (AP/Adel Hana)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya