Pemain Buangan AC Milan Buka Peluang Gabung MU

Pemain Atalanta itu tertarik bergabung dengan MU.

oleh Thomas diperbarui 25 Des 2017, 06:12 WIB
Gelandang Atalanta, Bryan Cristante. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Milan- Ketertarikan Manchester United (MU) terhadap mantan pemain AC Milan yang bersinar di Atalanta Bryan Cristante tak bertepuk sebelah tangan. Cristante membuka peluang main di Liga Inggris.

Cristante tampil menawan bersama Atalanta musim ini. Dia sangat rajin membuat gol meski berposisi sebagai gelandang. MU menjadi salah satu klub yang paling berminat kepada Cristante. 

Manajer MU Jose Mourinho kepincut pada Cristante dan menyiapkannya sebagai pengganti Marouane Fellaini. Pemain kribo itu hampir pasti akan meninggalkan MU akhir musim nanti.

Kabar ketertarikan MU sudah terdengar oleh Cristante. Pemain 22 tahun itu tak menolak kemungkinan bergabung dengan MU. Pasalnya Cristante sejak lama memimpikan merasakan kerasnya Liga Inggris.

"Liga Inggris merupakan mimpi hari ini dan saya berharap itu menjadi kenyataan besok. Saya tidak tahu kapan, banyak yang mengatakan kepada saya 'itu kejuaraan yang sempurna untuk kami', dan saya setuju," tutur Cristante seperti diberitakan Tribal Football.

 

 

2 dari 3 halaman

Pernah Dipantau Chelsea

Cristante Sewaktu di AC Milan (AFP)
Cristante juga mengungkapkan sebenarnya nyaris pindah ke Liga Inggris ketika masih remaja. Saat itu dia diamati oleh pencari bakat Chelsea.

Saat ini Cristante bermain di Atalanta dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim. Atalanta punya opsi untuk mempermanenkannya.

3 dari 3 halaman

Juventus dan Inter Berminat

Cristante rajin mencetak gol (AP)
Karena tampil gemilang, Cristante hampir pasti akan dipermanenkan oleh Atalanta. Kemudian Atalanta akan langsung menjual Cristante.

Kebetulan banyak klub besar yang naksir kepada Cristante. Selain MU, Inter Milan dan Juventus konon juga berminat.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya