PHOTO: Diselimuti Kabut Tebal, Warga Nepal Gelar Ritual Gaya Aunsi di Kathmandu

Ritual suci ini digelar untuk memberi doa dan penghormatan kepada anggota keluarga yang telah meninggal

oleh Fatkhurroz diperbarui 21 Des 2017, 22:09 WIB
Diselimuti Kabut Tebal, Warga Nepal Gelar Ritual Gaya Aunsi di Kathmandu
Ritual suci ini digelar untuk memberi doa dan penghormatan kepada anggota keluarga yang telah meninggal
Seorang wanita Nepal menyusuri jembatan bersama anaknya untuk mengikuti festival Gaya Aunsi di Kathmandu, Nepal (21/12). Ritual suci ini digelar untuk memberi doa dan penghormatan kepada anggota keluarga yang telah meninggal. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Sejumlah warga Nepal duduk di dekat api dengan diselimuti kabut saat mengikuti festival Gaya Aunsi di Kathmandu, Nepal (21/12). (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Seorang pria menghayutkan lilin di sungai Bagmati saat ritual Gaya Aunsi di Kathmandu, Nepal (21/12). Mereka percaya, dengan menggelar ritual ini dapat membantu keluarga mereka yang telah meninggal untuk menuju surga (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Seorang pria Nepal menyusuri jembatan untuk mengikuti ritual selama festival Gaya Aunsi di Kathmandu, Nepal (21/12). Walau diselimuti kabut tebal mereka tetap menggelar ritual suci tersebut. (AP Photo/Niranjan Shrestha)
Seorang pria berjalan menuju sungai Bagmati untuk melakukan ritual selama Festival Gaya Aunsi di Kathmandu, Nepal (21/12). Ritual suci ini digelar untuk memberi doa dan penghormatan kepada anggota keluarga yang telah meninggal.(AP Photo/Niranjan Shrestha)
Seorang pria mengambil air di sungai Bagmati untuk melakukan ritual selama Festival Gaya Aunsi di Kathmandu, Nepal (21/12). (AP Photo/Niranjan Shrestha)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya