Anak Sedang Kalut, Sunan Kalijaga Malah Unggah Foto Ini

Alih-alih memberikan dukungan moral pada sang buah hati, Sunan Kalijaga malah dianggap memperkeruh suasana.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 18 Des 2017, 17:20 WIB
Alih-alih memberikan dukungan moral pada sang buah hati, Sunan Kalijaga malah memperkeruh suasana. [foto: instagram/@salmafisunan]

Liputan6.com, Jakarta - Anak Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan kini tengah diburu warganet. Apalagi kalau bukan karena kisah pelik rumah tangganya dengan Taqy Malik yang baru berjalan tiga bulan.

Alih-alih memberikan dukungan moral pada sang buah hati, pengacara kondang itu justru dianggap memperkeruh suasana. Gara-garanya, Sunan Kalijaga mengunggah foto dirinya bersama Salmafina ketika putrinya itu belum berhijab.

Di foto tersebut, Salma terlihat mengenakan jaket bomber warna army dan legging hitam sambil memegang pistol. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai.

 

Sunan Kalijaga bersama kedua anaknya [foto: instagram/@sunankalijagash]

Di unggahan selanjutnya, Sunan Kalijaga mengunggah video singkat Salmafina tengah latihan menembak. Meski itu adalah foto dan video lama, banyak warganet yang melontarkan kritikan kepadanya.

 "Kan alma nya udah pake hijab paakkk? Ngapa di uplod poto lamaaa dia gak pake hijab? Kan auraatt paakk ee," ujar @awjuke.

"Pak.. Alma sudah berhijab.. hapus pak.. kasian dia jadi bahan olokan," sahut @ky.raly.

 

2 dari 2 halaman

Kemasi Barang-Barang Taqy Malik

Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa dan Taqy Malik. (Instagram)

Salmafina sendiri tampaknya sudah tidak ingin berdamai dengan sang suami. Kepada seorang teman, Salma bahkan mengaku sudah mengemasi barang-barang Taqy Malik.

"Semua barang-barang yang membuat suamiku bahagia harus dikemas lagi," katanya.

Kalimat selanjutnya Salmafina seolah mengisyaratkan bahwa ia benar-benar akan berpisah dengan Taqy Malik. "Insya Allah bisa berguna di suami selanjutnya eimmm," lanjut wanita berhijab tersebut.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya