Jadi Ratu Angin, Gaya Syahrini Kece Badai

Lihat penampilan Syahrini menjadi Ratu Angin yang tiap langkahnya mengembuskan badai di show tunggal Rinaldy Yunardi.

oleh Vinsensia Dianawanti diperbarui 14 Des 2017, 16:06 WIB
Penyanyi Syahrini tampil membawakan karakter udara dan disebut sebagai Ratu Angin dalam peragaan tunggal di Jakarta, Rabu (13/12). Peragaan tunggal 47 mahakarya Rinaldy Yunardi x Absolut Elyx itu bertajuk EQUILIBRIUM. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta Syahrini kembali tampil cetar membahana dalam show tunggal salah satu headpiece designer Rinaldy A. Yunardi bertajuk Equilibrium. Ia tampil sebagai Ratu Angin dalam show yang digelar di Ritz Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta, semalam (13/12/2017).

Syahrini bersama lima diva Indonesia lainnya, Melly Goeslaw, Krisdayanti, Titi DJ, Rossa, dan Andien tampil pada akhir show. Mereka menyanyikan lagu ciptaan Melly Goeslaw berjudul "Hara".

Syahrini tampil di Equilibrium dengan busana rancangan dari desainer Eddy Betty. Ia memakai gaun putih berbahan lace berdetail bulu-bulu putih. Gaun ini dipadukan dengan dua headpiece putih untuk di kepala bagian depan dan atas kepala.

2 dari 3 halaman

Ratu Angin yang Manja

Syahrini tampil membahana badai di Equilibrium (Liputan6/Vinsensia Dianawanti)

Syahrini memang bukan sekali memakai gaun mewah seperti ini. Namun, dalam show kali ini, gaun tersebut memperlihatkan sosok Ratu Angin yang manja tapi tetap cetar memesona.

Dalam akun Instagram pribadinya, Syahrini mempersembahkan penampilannya ini untuk ulang tahun Rinaldy Yunardi yang bertepatan dengan show tunggalnya semalam.

Penasaran bagaimana penampilan Syahrini di Equilibrium semalam? Simak video berikut ini!

 

3 dari 3 halaman

Komentar Penggemar tentang Ratu Angin

Desainer Rinaldy A Yunardi didamping enam diva Tanah Air yang mengenakan headpiece dan kostum dalam peragaan tunggal di Jakarta, Rabu (13/12). Peragaan itu bertajuk EQUILIBRIUM: Rinaldy Yunardi x Absolut Elyx. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Lantas apa kata penggemar Syahrini dalam unggahan Ratu Angin di Instagram? Berikut di antaranya: 

"Cetar, inces sumpah keren bnget. Love u incess," kata @dewiaprilianti4331. 

@inggarpurnamapribadii menulis, "Sumpaaaahhhhhh teh keren bgt sih trharu dan bahagia liat nya😘😘😘😘."

@mrsayudewi berkomentar, "Meymang meymang andiah mbiak🙌🏻✨."

"Siratu cetar seantero jagat rayah yaaaa khaaaaaan @princessyahrini 😍," tulis @putri_utami1006.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya