PHOTO: Gal Gadot Menarik Perhatian dengan Gaun Merah Tak Biasa

Gal Gadot sang pemeran Wonder Woman tersebut memesona dalam balutan gaun merah dengan desain unik pada perayaan GQ Man of the Year Awards

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Des 2017, 20:15 WIB
Gal Gadot
Gal Gadot sang pemeran Wonder Woman tersebut memesona dalam balutan gaun merah dengan desain unik pada perayaan GQ Man of the Year Awards
Aktris Gal Gadot menghadiri perayaan GQ Man of the Year Awards di Los Angeles, 7 Desember 2017. Gal Gadot sang pemeran Wonder Woman tersebut memesona dalam balutan gaun merah dengan desain unik. (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)
Aktris Gal Gadot berpose untuk fotografer saat menghadiri perayaan GQ Man of the Year Awards di Los Angeles, 7 Desember 2017. Gal Gadot mengenakan gaun dari Dior yang bergaya ladylike klasik. (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)
Fotografer mengambil gambar Gal Gadot setibanya pada perayaan GQ Man of the Year Awards di Los Angeles, 7 Desember 2017. Gaun klasik dengan sentuhan modern itu hadir dengan belahan di depan dan celana pendek di baliknya. (MICHAEL KOVAC/GETTY IMAGES/AFP)
Aktris Gal Gadot menghadiri perayaan GQ Man of the Year Awards di Los Angeles, 7 Desember 2017. Melengkapi penampilannya, Gal Gadot tampil dengan tatanan rambut bergelombang ala bintang klasik Hollywood. (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)
Aktris Gal Gadot menghadiri perayaan GQ Man of the Year Awards di Los Angeles, 7 Desember 2017. Menambah kesan elegan, Gal Gadot memulas bibirnya dengan warna pink natural serta meke up sederhana. (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya