PHOTO: Hattrick Perisic Bawa Inter Milan Pesta Gol ke Gawang Chievo

Inter Milan meraih kemenangan telak 5-0 atas tamunya, Chievo Verona, di Stadion San Siro.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Des 2017, 07:28 WIB
Inter Pesta Gol ke Gawang Chievo
Inter Milan meraih kemenangan telak 5-0 atas tamunya, Chievo Verona, di Stadion San Siro.
Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic berselebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Chievo Verona pada laga ke-15 Serie A, di Stadion San Siro, Minggu (3/12). Perisic mencetak hat-trick dari kemenangan telak 5-0. (AP/Antonio Calanni)
Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic mencetak gol pada laga ke-15 Serie A antara Inter Milan kontra Chievo Verona di Stadion San Siro, Minggu (3/12). Perisic mencetak hat-trick dari kemenangan telak 5-0. (AP/Antonio Calanni)
Pemain Inter Milan, Ivan Perisic dan rekan setimnya merayakan gol ke gawang Chievo Verona pada laga ke-15 Serie A, di Stadion San Siro, Minggu (3/12). Perisic mencetak hat-trick dari kemenangan telak 5-0. (AP/Antonio Calanni)
Gelandang Inter Milan, Joao Mario melakukan tendangan selama laga ke-15 Serie A antara Inter Milan kontra Chievo Verona di Stadion San Siro, Minggu (3/12). Inter Milan menggilas tamu mereka itu dengan lima gol tanpa balas.(MIGUEL MEDINA / AFP)
Pemain Inter Milan Mauro Icardi berhasil mencetak gol ke gawang Chievo Verona pada laga ke-15 Serie A, di Stadion San Siro, Minggu (3/12). Inter Milan menggilas tamu mereka itu dengan lima gol tanpa balas. (AP/Antonio Calanni)
Pemain belakang Inter Milan, Davide Santon melakukan tendangan selama laga ke-15 Serie A antara Inter Milan kontra Chievo Verona di Stadion San Siro, Minggu (3/12). Inter Milan menggilas tamu mereka itu dengan lima gol tanpa balas.(MIGUEL MEDINA / AFP)
Pemain Chievo Verona, Fabio Depaoli mengamati pemain Inter Milan, Iglesias Borja Valero mengendalikan bola pada laga ke-15 Serie A, di Stadion San Siro, Minggu (3/12). Inter menggilas tamu mereka dengan lima gol tanpa balas. (AP/Antonio Calanni)
Pemain Inter Milan, Andrea Ranocchia bersama Antonio Candreva merayakan kemenangan tim mereka atas Chievo Verona pada laga ke-15 Serie A, di Stadion San Siro, Minggu (3/12). Inter menggilas tamu mereka dengan lima gol tanpa balas. (AP/Antonio Calanni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya