PHOTO: Pakai Topeng Pejabat, Komando Aksi Mahasiswa Geruduk KPK

Dalam aksinya mereka menuntut KPK segera menyeret para penikmat kasus e-KTP tanpa pandang bulu

oleh Fatkhurroz diperbarui 29 Nov 2017, 12:20 WIB
Pakai Topeng Pejabat, Komando Aksi Mahasiswa Geruduk KPK
Dalam aksinya mereka menuntut KPK segera menyeret para penikmat kasus e-KTP tanpa pandang bulu
Peserta aksi mengenakan topeng sejumlah pejabat yang diduga terlibat kasus e-KTP saat menggelar unjuk rasa di depan Gedung KPK, Jakarta, Rabu (29/11). Mereka menuntut KPK agar memeriksa pejabat yang diduga terlibat. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Massa aksi yang tergabung dalam Komando Aksi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi (Kompak) menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung KPK, Jakarta, Rabu (29/11). Mereka meminta KPK untuk mengusut kasus e-KTP lebih dalam lagi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Peserta aksi menunjukkan poster saat menggelar unjuk rasa di depan Gedung KPK, Jakarta, Rabu (29/11). Dalam aksinya mereka menuntut KPK segera menyeret para penikmat kasus e-KTP tanpa pandang bulu. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Peserta aksi mengenakan topeng sejumlah tokoh yang diduga terlibat kasus e-KTP saat menggelar unjuk rasa di depan Gedung KPK, Jakarta, Rabu (29/11). Mereka meminta KPK untuk mengusut kasus e-KTP lebih dalam lagi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Massa aksi yang tergabung dalam Komando Aksi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi (Kompak) menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung KPK, Jakarta, Rabu (29/11). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya