PHOTO: Momen Pertemuan Paus Fransiskus dan Aung San Suu Kyi di Myanmar

Paus Fransiskus bertemu dengan pemimpin de facto Myanmar, Aung San Suu Kyi

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Nov 2017, 10:11 WIB
Paus Fransiskus Bertemu Suu Kyi di Myanmar
Paus Fransiskus bertemu dengan pemimpin de facto Myanmar, Aung San Suu Kyi
Paus Fransiskus berjabat tangan dengan pemimpin de facto Myanmar, Aung San Suu Kyi saat melakukan pertemuan di Naypyitaw, Selasa (28/11). Pertemuan Paus Fransiskus dengan Suu Kyi merupakan ajang yang paling dinanti (L'Osservatore Romano/Pool photo via AP)
Pemimpin de facto Myanmar, Aung San Suu Kyi menyambut kunjungan Paus Fransiskus dalam pertemuan di Naypyitaw, Selasa (28/11). Paus Fransiskus bertemu dengan Suu Kyi untuk membahas mengenai krisis kemanusiaan di Rakhine. (Max Rossi/Pool Photo via AP)
Pemimpin de facto Myanmar, Aung San Suu Kyi menerima cendera mata dari Paus Fransiskus di Naypyitaw, Selasa (28/11). Paus Fransiskus bertemu dengan Suu Kyi untuk membahas mengenai krisis kemanusiaan di Rakhine. (L'Osservatore Romano/Pool photo via AP)
Paus Fransiskus berjalan melewati pemimpin de facto Myanmar, Aung San Suu Kyi dalam pertemuan mereka di Naypyitaw, Selasa (28/11). Pertemuan Paus Fransiskus dengan Suu Kyi merupakan ajang yang paling dinanti. (AP Photo/Andrew Medichini)
Paus Fransiskus berpose bersama pemimpin de facto Myanmar, Aung San Suu Kyi dalam pertemuan mereka di Naypyitaw, Selasa (28/11). Paus Fransiskus bertemu dengan Suu Kyi untuk membahas mengenai krisis kemanusiaan di Rakhine. (AP Photo/Andrew Medichini)
Pemimpin de facto Myanmar, Aung San Suu Kyi menyambut kunjungan Paus Fransiskus dalam pertemuan mereka di Naypyitaw, Selasa (28/11). Pertemuan Paus Fransiskus dengan Suu Kyi merupakan ajang yang paling dinanti. (AP Photo/Aung Shine Oo)
Paus Fransiskus dan pemimpin de facto Myanmar, Aung San Suu Kyi saat melakukan pertemuan di Naypyitaw, Selasa (28/11). Paus Fransiskus bertemu dengan Suu Kyi untuk membahas mengenai krisis kemanusiaan di Rakhine. (AP Photo/Aung Shine Oo)
Pemimpin de facto Myanmar, Aung San Suu Kyi mendengarkan pidato yang disampaikan Paus Fransiskus dalam pertemuan mereka di Naypyitaw, Selasa (28/11). Pertemuan Paus Fransiskus dengan Suu Kyi merupakan ajang yang paling dinanti. (AP Photo/Andrew Medichini)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya