PHOTO: Canda Neymar saat Latihan Jelang Hadapi Celtic

Penyerang PSG, Neymar Jr bercanda di lapangan saat mengikuti sesi latihan jelang menghadapi Celtic di Liga Champions.

oleh Johan Fatzry diperbarui 22 Nov 2017, 19:00 WIB
PSG-Neymar
Penyerang PSG, Neymar Jr bercanda di lapangan saat mengikuti sesi latihan jelang menghadapi Celtic di Liga Champions.
Penyerang PSG, Neymar Jr (kanan) bercanda dengan rekannya saat mengikuti sesi latihan di Saint-Germain-en-Laye, Paris barat, (21/11). PSG akan bertanding melawan klub Skotlandia, Celtic pada grup B Liga Champions. (AFP Photo/Franck Fife)
Penyerang PSG, Neymar Jr (kiri) tertawa dengan rekannya saat mengikuti sesi latihan di Saint-Germain-en-Laye, Paris barat, (21/11). PSG akan bertanding melawan klub Skotlandia, Celtic pada grup B Liga Champions. (AFP Photo/Franck Fife)
Penyerang PSG, Neymar Jr (kedua kiri) bercanda dengan rekannya saat mengikuti sesi latihan di Saint-Germain-en-Laye, Paris barat, (21/11). PSG akan bertanding melawan klub Skotlandia, Celtic pada grup B Liga Champions. (AFP Photo/Franck Fife)
Penyerang PSG, Neymar Jr tertawa saat mengikuti sesi latihan di Saint-Germain-en-Laye, Paris barat, (21/11). PSG akan bertanding melawan klub Skotlandia, Celtic pada grup B Liga Champions. (AFP Photo/Franck Fife)
Penyerang PSG, Neymar Jr melakukan pemanasan saat mengikuti sesi latihan di Saint-Germain-en-Laye, Paris barat, (21/11). PSG akan bertanding melawan klub Skotlandia, Celtic pada grup B Liga Champions. (AFP Photo/Franck Fife)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya