PHOTO: Pengemudi Andong dan Betor Siap Meriahkan Ngunduh Mantu Jokowi

Puluhan andong dan becak motor sudah dipersiapkan untuk memeriahkan arak-arakan ngunduh mantu Kahiyang-Bobby

oleh Fatkhurroz diperbarui 22 Nov 2017, 13:10 WIB
Dari Pengemudi Andong Hingga Betor Siap Meriahkan Ngunduh Mantu Jokowi
Puluhan andong dan becak motor sudah dipersiapkan untuk memeriahkan arak-arakan ngunduh mantu Kahiyang-Bobby
Sejumlah pria memasang spanduk di betor (becak motor) untuk persiapan arak-arakan ngunduh mantu Kahiyang-Bobby di Medan, Rabu (22/11). Ada 37 betor yang akan mengikuti pawai. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Sejumlah delman disiapkan untuk acara arak-arakan ngunduh mantu Kahiyang-Bobby di Medan, Rabu (22/11). Puluhan andong dan becak motor sudah dipersiapkan untuk memeriahkan arak-arakan ngunduh mantu Kahiyang-Bobby. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Suasana persiapan arak-arakan ngunduh mantu Kahiyang-Bobby di Medan, Rabu (22/11). Puluhan andong dan becak motor sudah dipersiapkan untuk memeriahkan arak-arakan ngunduh mantu Kahiyang-Bobby. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Seorang pria memukul bedug saat persiapan arak-arakan ngunduh mantu Kahiyang-Bobby di Medan, Rabu (22/11). Puluhan andong dan becak motor sudah dipersiapkan untuk memeriahkan arak-arakan ngunduh mantu Kahiyang-Bobby. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Sejumlah andong disiapkan untuk acara arak-arakan ngunduh mantu Kahiyang-Bobby di Medan, Rabu (22/11). Puluhan andong dan becak motor sudah dipersiapkan untuk memeriahkan arak-arakan ngunduh mantu Kahiyang-Bobby. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Dua orang pria menunggang kuda di jalan raya untuk persiapan arak-arakan ngunduh mantu Kahiyang-Bobby di Medan, Rabu (22/11). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Warga berfoto diantara andong dan betor yang akan digunakan dalam arak-arakan ngunduh mantu Kahiyang-Bobby di Medan, Rabu (22/11). (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya