PHOTO: Hadapi Barcelona di Liga Champions, Juventus Gelar Latihan

Juventus akan berhadapan dengan Barcelona dalam matchday kelima Liga Champions Grup D di Allianz Stadium.

oleh Johan Fatzry diperbarui 22 Nov 2017, 11:00 WIB
Juventus-Barcelona
Juventus akan berhadapan dengan Barcelona dalam matchday kelima Liga Champions Grup D di Allianz Stadium.
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kiri) dan Gonzalo Higuain melakukan pemanasan saat sesi latihan di 'Juventus Training Center' di Vinovo (21/11). Juventus akan bertanding melawan Barcelona pada Grup D Liga Champions. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Penyerang Juventus, Mario Mandzukic (tengah) melakukan pemanasan saat latihan di 'Juventus Training Center' di Vinovo (21/11). Juventus akan bertanding melawan Bercelona dalam matchday kelima Liga Champions di Allianz Stadium. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon mengikuti sesi latihan jelang menghadapi Barcelona dalam matchday kelima Liga Champions grup D di 'Juventus Training Center' di Vinovo (21/11). (AFP Photo/Marco Bertorello)
Gelandang Juventus, Juan Cuadrado (kiri) berbincang dengan bek Alex Sandro saat mengikuti sesi latihan jelang menghadapi Barcelona dalam matchday kelima Liga Champions grup D di 'Juventus Training Center' di Vinovo (21/11). (AFP Photo/Marco Bertorello)
Bek Juventus Giorgio Chiellini (kiri) melakukan pemanasan saat sesi latihan di 'Juventus Training Center' di Vinovo (21/11). Juventus akan bertanding melawan Barcelona pada Grup D Liga Champions. (AFP Photo/Marco Bertorello)
Gelandang Juventus, Federico Bernardeschi mengikuti sesi latihan jelang menghadapi Barcelona dalam matchday kelima Liga Champions grup D di 'Juventus Training Center' di Vinovo (21/11). (AFP Photo/Marco Bertorello)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya