PHOTO: Mesra, Kahiyang dan Bobby Tiba di Lokasi Pemberian Marga

Mempelai Muhammad Bobby Afif Nasution – Kahiyang Ayu tiba di lokasi upacara adat pemberian marga Siregar.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Nov 2017, 10:56 WIB
Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution
Mempelai Muhammad Bobby Afif Nasution – Kahiyang Ayu tiba di lokasi upacara adat pemberian marga Siregar.
Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution mesra bergandengan setibanya di rumah paman sang suami, di Medan, Selasa (21/11). Kahiyang akan menjalani upacara adat pemberian Boru Siregar. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu turun dari mobil setibanya di lokasi upacara adat pemberian marga di rumah paman Bobby Nasution, di Medan, Selasa (21/11). Kahiyang tampil cantik mengenakan kebaya brokat berwarna pink. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mesra bergandengan setibanya di rumah paman sang suami, di Medan, Selasa (21/11). Bobby dan Kahiyang diiringi oleh pihak keluarga masuk ke lokasi acara pemberian marga. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berjalan masuk ke lokasi upacara adat pemberian marga di rumah paman sang suami di Medan, Selasa (21/11). Kahiyang dan Bobby menebar senyum kepada para tamu undangan yang memenuhi lokasi. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Sejumlah wanita berpakaian adat menyambut putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di lokasi upacara adat pemberian marga di rumah paman sang suami di Medan, Selasa (21/11). Kahiyang akan dianugerahi Boru Siregar (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya