PHOTO: Saat Santa Claus Sapa Warga Korea Selatan di Musim Natal

Meski sebagian besar penduduknya adalah umat Budha, anak muda Korsel menikmati perayaan musim Natal tersebut.

oleh Johan Fatzry diperbarui 14 Nov 2017, 21:30 WIB
Natal-Santa Claus
Meski sebagian besar penduduknya adalah umat Budha, anak muda Korsel menikmati perayaan musim Natal tersebut.
Seorang wanita berselfie dengan Santa Claus saat promosi musim Natal di distrik perbelanjaan di Seoul (13/11). Meski sebagian besar penduduknya adalah umat Budha, anak muda Korsel menikmati perayaan musim Natal tersebut. (AFP Photo/Jung Yeon-Je)
Seorang wanita FOTO bersama Santa Claus saat promosi musim Natal di distrik perbelanjaan di Seoul (13/11). Meski sebagian besar penduduknya adalah umat Budha, anak muda Korsel menikmati perayaan musim Natal tersebut. (AFP Photo/Jung Yeon-Je)
Santa Claus bersalaman dengan seorang wanita saat mempromosikan musim Natal di distrik perbelanjaa, Seoul (13/11). Meski sebagian besar penduduknya adalah umat Budha, anak muda Korsel menikmati perayaan musim Natal tersebut. (AFP Photo/Jung Yeon-Je)
Seorang anak berjalan di depan sejumlah wanita yang mengenakan kostum Santa Claus selama acara mempromosikan musim Natal di sebuah distrik perbelanjaan di Seoul (13/11). (AFP Photo/Jung Yeon-Je)
Santa Claus berpose selama acara mempromosikan musim Natal di sebuah distrik perbelanjaan di Seoul (13/11). Meski sebagian besar penduduknya adalah umat Budha, anak muda Korsel menikmati perayaan musim Natal tersebut. (AFP Photo/Jung Yeon-Je)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya