PHOTO: Telanjang Dada, Para Wanita Gelar Protes Larangan Aborsi di Brasil

Para demonstran ini meminta aborsi dilegalkan dalam kasus pemerkosaan dan kehamilan yang mengancam kehidupan

oleh Fatkhurroz diperbarui 14 Nov 2017, 12:15 WIB
Telanjang Dada, Para Wanita Gelar Protes Larangan Aborsi di Brasil
Para demonstran ini meminta aborsi dilegalkan dalam kasus pemerkosaan dan kehamilan yang mengancam kehidupan
Dua orang wanita bertelanjang dada saat menggelar protes pelarangan aborsi di Rio de Janeiro, Brasil (13/11). Ribuan orang turun ke jalan untuk menggelar protes adanya larangan aborsi di Brasil. (AFP Photo/Mauro Pimentel)
Seorang wanita bertelanjang dada saat mengikuti protes pelarangan aborsi di Rio de Janeiro, Brasil (13/11). Para demonstran ini meminta aborsi dilegalkan dalam kasus pemerkosaan dan kehamilan yang mengancam kehidupan. (AFP Photo/Mauro Pimentel)
Sejumlah wanita berteriak saat menggelar aksi protes pelarangan aborsi di Rio de Janeiro, Brasil (13/11). Para demonstran ini meminta aborsi dilegalkan dalam kasus pemerkosaan dan kehamilan yang mengancam kehidupan. (AFP Photo/Mauro Pimentel)
Sejumlah wanita menggelar protes pelarangan aborsi di Rio de Janeiro, Brasil (13/11). Sebagian dari mereka juga melakukan aksi telanjang dada sebagai bentuk protes terhadap larangan aborsi. (AP Photo / Silvia Izquierdo)
Sejumlah wanita menggelar protes pelarangan aborsi di Rio de Janeiro, Brasil (13/11). Para demonstran ini meminta aborsi dilegalkan dalam kasus pemerkosaan dan kehamilan yang mengancam kehidupan. (AFP Photo/Mauro Pimentel)
Ribuan orang menggelar protes pelarangan aborsi di Rio de Janeiro, Brasil (13/11). Sebagian dari mereka juga melakukan aksi telanjang dada sebagai bentuk protes terhadap larangan aborsi. (AFP Photo/Mauro Pimentel)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya