PHOTO: Terlihat Megah, Perpustakaan Nasional RI ini Tertinggi di Dunia

Bangunan ini memiliki tinggi 126,63 meter, yang terdiri dari total 27 lantai dan tertinggi di dunia untuk perpustakaan

oleh Fatkhurroz diperbarui 06 Nov 2017, 21:30 WIB
Terlihat Megah, Perpustakaan Nasional RI ini Tertinggi di Dunia
Bangunan ini memiliki tinggi 126,63 meter, yang terdiri dari total 27 lantai dan tertinggi di dunia untuk perpustakaan
Pengunjung mengambil gambar pemandangan Monas dari atas Perpustakaan Nasional RI di Jakarta, Senin (6/11). Perpustakaan Nasional Indonesia (Perpusnas) yang baru ini di diresmikan Presiden Jokowi Pada 14 September 2017 lalu. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pengunjung membaca buku di sebuah ruangan di Perpustakaan Nasional RI di Jakarta, Senin (6/11). Gedung ini menjadi perpustakaan baru dengan kapasitas yang lebih dari gedung perpustakaan di Salemba. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pemandangan sekitar Monas yang terlihat dari Perpustakaan Nasional RI di Jakarta, Senin (6/11). Perpustakaan ini berada di Jalan Merdeka Selatan atau seberang parkiran IRTI Monas. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Bangunan Perpustakaan Nasional RI yang terletak di Jalan Merdeka Selatan Jakarta, Senin (6/11). Bangunan ini memiliki tinggi 126,63 meter, yang terdiri dari total 27 lantai dan tertinggi di dunia untuk perpustakaan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana di dalam Perpustakaan Nasional RI di Jakarta, Senin (6/11). Perpustakaan ini berada di Jalan Merdeka Selatan atau seberang parkiran IRTI Monas. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas melayani pengunjung Perpustakaan Nasional RI di Jakarta, Senin (6/11). Bangunan ini memiliki total 27 lantai, 3 lantai basement, 24 lantai ke atas. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pengunjung memanfaatkan loker yang berada di Perpustakaan Nasional RI di Jakarta, Senin (6/11). Perpustakaan ini berada di Jalan Merdeka Selatan atau seberang parkiran IRTI Monas. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pengunjung mengakses komputer yang berada di Perpustakaan Nasional RI di Jakarta, Senin (6/11). Gedung perpustakaan ini pun diklaim sebagai yang tertinggi di dunia untuk perpustakaan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pengunjung beraktivitas di Perpustakaan Nasional RI di Jakarta, Senin (6/11). Perpustakaan Nasional Indonesia (Perpusnas) yang baru ini di diresmikan Presiden Jokowi Pada 14 September 2017 lalu. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana di salah satu ruangan Perpustakaan Nasional RI di Jakarta, Senin (6/11). Perpustakaan Nasional RI ini telah dibuka untuk publik sejak tanggal 6 Oktober 2017. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Siswi melihat buku koleksi Perpustakaan Nasional RI di Jakarta, Senin (6/11). Perpustakaan Nasional Indonesia (Perpusnas) yang baru ini di diresmikan Presiden Jokowi Pada 14 September 2017 lalu. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pengunjung membaca buku di sebuah ruangan di Perpustakaan Nasional RI di Jakarta, Senin (6/11). Perpustakaan ini berada di Jalan Merdeka Selatan atau seberang parkiran IRTI Monas. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pengunjung beraktivitas di Perpustakaan Nasional RI di Jakarta, Senin (6/11). Perpustakaan Nasional RI ini telah dibuka untuk publik sejak tanggal 6 Oktober 2017. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pengunjung beraktivitas di Perpustakaan Nasional RI di Jakarta, Senin (6/11). Bangunan ini memiliki total 27 lantai, 3 lantai basement, 24 lantai ke atas. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya