Juventus Ikut Buru Coutinho

Juventus tertarik merekrut Coutinho dari Liverpool tahun depan.

oleh Thomas diperbarui 06 Nov 2017, 19:40 WIB
Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Leicester pada laga Premier League di Stadion King Power, Leicester, Sabtu (23/9/2017). Leicester kalah 2-3 dari Liverpool. (AP/Mike Egerton)

Liputan6.com, Turin- Persaingan untuk mendapatkan gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho semakin sengit saja. Juventus siap ikut perburuan pemain asal Brasil tersebut. 

Coutinho sejak musim panas lalu santer dikabarkan akan pindah dari Liverpool. Dia diincar oleh Barcelona. El Barca menjadikan Coutinho buruan utama untuk menggantikan Andres Iniesta.

Meski Coutinho bersedia pindah ke Nou Camp, Barcelona akhirnya gagal merekrutnya. Liverpool selalu menolak pinangan Barcelona walau tawaran yang diberikan sudah lebih dari 150 juta euro.

Meski gagal pindah, Coutinho tetap kebanjiran peminat untuk tahun 2018. Barcelona masih sangat menginginkannya. Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga berminat.

Kini, menurut laporan Don Balon, Juventus ikut memantau perkembangan Coutinho. Juventus tak keberatan memecahkan rekor transfer termahal klub demi Coutinho.

2 dari 3 halaman

Gantikan Dybala?

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, merapikan bajunya saat mengikuti sesi latihan jelang laga Liga Champions di Melwood, Liverpool, Senin (25/9/2017). Liverpool akan berhadapan dengan Spartak Moskow. (AFP/ Paul Ellis)

I Bianconeri bersedia memberikan tawaran 175 juta euro guna meyakinkan Liverpool agar melepas Coutinho.

Coutinho masuk daftar incaran Juventus untuk mengantisipasi kepergian Paulo Dybala. Penyerang andalan Juventus itu diminati oleh Real Madrid, Manchester United dan Barcelona.

3 dari 3 halaman

Sudah Pernah di Liga Italia

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Maribor pada laga Liga Champions di Stadion Ljudski Vrt, Maribor, Selasa (17/10/2017). Maribor kalah 0-7 dari Liverpool. (AFP/Jure Makovec)

Jika Dybala sampai pindah, Juventus akan memakai uang penjualan pemain Argentina itu untuk membeli Coutinho.

Coutinho sudah tidak asing dengan kompetisi Serie A. Dia pernah tiga tahun bermain bersama Inter Milan dari 2010 sampai 2013. Saat itu Coutinho kurang terlalu sukses di Inter.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya