PHOTO: Sadis, Penembakan di Walmart AS Tewaskan Dua Orang

Insiden penembakan terjadi di dalam pusat perbelanjaan Walmart Denver, AS yang menewaskan dua pria

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Nov 2017, 12:30 WIB
Penembakan di Walmart
Insiden penembakan terjadi di dalam pusat perbelanjaan Walmart Denver, AS yang menewaskan dua pria
Darlene Jackson duduk di keranjang bersama pengunjung lainnya setelah pria bersenjata melepaskan tembakan ke Walmart di Thornton, Colorado, AS (/11). Insiden penembakan terjadi di dalam pusat perbelanjaan Walmart. (AAron Ontiveroz/The Denver Post via AP)
Karyawan Walmart berkumpul di luar setelah pria bersenjata melepaskan tembakan di dalam Walmart di Thornton, Colorado, AS (/11). Dilaporkan dua Orang tewas dan seorang lainnya terluka dalam insiden ini. (Helen H. Richardson/Denver Post via AP)
Petugas berjaga setelah pria bersenjata melepaskan tembakan ke Walmart di Thornton, Colorado, AS (/11). Polisi mengatakan dua pria telah meninggal dan satu wanita dibawa ke rumah sakit setelah penembakan tersebut. (John Leyba / The Denver Post via AP)
Polisi mengecek toko Walmart setelah insiden penembakan di Thornton, Colorado, AS (/11). Kepolisian di Thornton, Colorado belum memberikan informasi apapun terkait penembakan dan siapa pelaku yang bertanggung jawab. (Andy Cross / Denver Post via AP)
Suasana pusat perbelanjaan walmart setelah insiden penembakan seorang pria bersenjata di Thornton, Colorado, AS (/11). Dilaporkan dua Orang tewas dan seorang lainnya terluka dalam insiden ini. (AP Photo/P. Solomon Banda)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya