Striker Lyon Buka Peluang Kembali ke Chelsea

Ia pindah dari Chelsea musim panas kemarin.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 29 Okt 2017, 23:15 WIB
Selebrasi striker Olympique Lyonnais, Bertrand Traore usai mencetak gol ke gawang Everton pada laga Grup E Liga Europa di Stadion Stade de Lyon, Kamis (2/11). Everton tersingkir dari Liga Europa setelah dibantai oleh Lyon 3-0. (JEFF PACHOUD/AFP)

Liputan6.com, Lyon - Bertrand Traore mengaku tak menutup pintu bagi Chelsea. Ia mengaku terpaksa pergi dari Stamford Bridge demi perkembangan kariernya.

Traore membela The Blues selama empat musim. Namun ia tak pernah mendapat kesempatan di tim utama.

Bahkan dalam dua musim terakhir ia dipinjamkan ke dua klub Belanda, Vitesse dan Ajax. Ia pun akhirnya memutuskan pindah ke Lyon musim panas kemarin.

"Pergi dari Chelsea adalah keputusan terbaik yang saya buat. Di sana saya tidak dijamin kesempatan bermain," kata Traore seperti dilansir Soccerway.

"Sebagai pemain muda kita bisa berkembang jika bermain rutin. Jadi saya harus pergi ke Lyon dan menikmatinya," ujarnya menambahkan.

Meski demikian striker berusia 22 tahun itu tak pernah sakit hati kepada Chelsea. "Kenapa tidak kembali ke sana? Justru saya bisa membuktikan kalau pantas bermain di Liga Inggris," ujarnya menambahkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya