Chelsea Yakin Masih Bisa Kejar Manchester City

Chelsea saat ini tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 29 Okt 2017, 07:48 WIB
Winger Chelsea Eden Hazard (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, London - Hingga pekan ke-10, Chelsea masih berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris 2017/18. Pasukan Antonio Conte baru mengoleksi 19 poin dari 10 pertandingan.

Chelsea tertinggal sembilan angka dari Manchester City yang memuncaki klasemen. Skuat racikan Pep Guardiola itu belum menelan kekalahan dari 10 laga yang sudah dijalani.

Meski demikian, winger Chelsea Eden Hazard optimistis timnya masih dapat mengejar City dalam persaingan merebut gelar juara. "Musimnya panjang, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi," ucapnya seperti dilansir Soccerway, Minggu (29/10/2017).

Hazard pun memuji performa City yang dinilainya tampil bagus pada musim ini. Namun, bukan berarti David Silva tak akan tergelincir di laga-laga berikutnya.

"Mereka berada di puncak dan bermain bagus dengan banyak gol - tapi kami memiliki banyak permainan untuk dimainkan. Kami akan lihat di akhir musim ini," ucapnya.

Usai menang 1-0 atas Bournemouth, Sabtu (28/10/2017) malam WIB, laga berat akan dijalani Chelsea. Mereka menghadapi Manchester United di Stamford Bridge, 5 November mendatang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya