PHOTO: Sorak-sorai Warga Usai Deklarasi Merdeka Catalonia

Sejumlah masyarakat mendukung kemerdekaan turun ke jalan sambil meneriakkan 'Liberty' dan menyanyikan lagu tradisional Catalan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Okt 2017, 09:15 WIB
Catalonia Deklarasikan Kemerdekaan dari Spanyol
Sejumlah masyarakat mendukung kemerdekaan turun ke jalan sambil meneriakkan 'Liberty' dan menyanyikan lagu tradisional Catalan.
Seorang pria bersorak setelah Parlemen Catalonia mendeklarasikan kemerdekaan dari Spanyol di luar Gedung Palau Generalitat, Barcelona, Jumat (27/10). Sejumlah masyarakat pendukung kemerdekaan, turun ke jalan dan meneriakkan 'Liberty'. (AP/Santi Palacios)
Sejumlah orang bereaksi ketika Parlemen Catalonia mendeklarasikan kemerdekaan dari Spanyol di luar gedung parlemen di Barcelona, Jumat (27/10). Sejumlah pendukung kemerdekaan, turun ke jalan dan menyanyikan lagu tradisional Catalan. (AP/Emilio Morenatti)
Para pendukung pro-kemerdekaan berkumpul di luar Gedung Palau Generalitat, Barcelona, Jumat (27/10). Parlemen regional Catalonia mendeklarasikan kemerdekaan dari Spanyol melalui pemungutan suara. (AP/Emilio Morenatti)
Sejumlah orang bereaksi ketika Parlemen Catalonia mendeklarasikan kemerdekaan dari Spanyol di luar gedung parlemen di Barcelona, Jumat (27/10). Sejumlah pendukung kemerdekaan, turun ke jalan dan meneriakkan 'Liberty'. (AP/Santi Palacios)
Seorang wanita bereaksi ketika Parlemen Catalonia mendeklarasikan kemerdekaan dari Spanyol di luar gedung parlemen di Barcelona, Jumat (27/10). Sejumlah pendukung kemerdekaan, turun ke jalan dan menyanyikan lagu tradisional Catalan. (AP/Santi Palacios)
Orang-orang merayakan ketika ketika Parlemen Catalonia mendeklarasikan kemerdekaan dari Spanyol di luar gedung parlemen di Barcelona, Jumat (27/10). Sejumlah pendukung kemerdekaan, turun ke jalan dan meneriakkan 'Liberty'. (AP/Emilio Morenatti)
Seorang pria bersorak ketika Parlemen Catalonia mendeklarasikan kemerdekaan dari Spanyol di luar gedung parlemen di Barcelona, Jumat (27/10). Sejumlah pendukung kemerdekaan, turun ke jalan dan menyanyikan lagu tradisional Catalan. (AP/Emilio Morenatti)
Sejumlah orang merayakan deklarasi kemerdekaan dari Spanyol oleh Parlemen Catalonia di luar gedung parlemen di Barcelona, Jumat (27/10). Sejumlah pendukung kemerdekaan, turun ke jalan sambil meneriakkan 'Liberty'. (AP/Emilio Morenatti)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya