Top 10 Berita Bola: Ronaldo Jadi Pemain Terbaik FIFA 2017

Ini merupakan kali kedua secara beruntun Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik FIFA.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 24 Okt 2017, 18:10 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berpose dengan Cristiano Ronaldo setelah meraih penghargaan pelatih terbaik pada acara The Best FIFA Football Awards 2017 di London,Inggris (23/10). (AFP Photo/Ben Stansall)

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik FIFA 2017. Artikel menganai hal tersebut mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Selasa (24/10/2017) sore WIB.

Ini merupakan kali kedua secara beruntun Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik FIFA. Pada tahun ini, dia mengalahkan Lionel Messi (Barcelona) dan Neymar (Paris Saint-Germain).

Berikut top10 berita bola:

1. Lagi, Ronaldo Kalahkan Messi Rebut Trofi Pemain Terbaik FIFA

Cristiano Ronaldo kembali merebut gelar pemain terbaik dunia versi FIFA untuk kedua kalinya secara beruntun. Dia terpilih sebagai pemain terbaik di dunia 2017 karena mendapatkan suara terbanyak.

Ronaldo mengalahkan Lionel Messi (Barcelona) dan Neymar (Paris-Saint Germain) yang menjadi rival utama dalam perebutan status pemain terbaik di dunia. Lihat di halaman selanjutnya.

2. MotoGP Australia: Zarco Akui Kehebatan Rossi

Foto dok. Liputan6.com

Johann Zarco mengaku kalah kuat dari rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi pada MotoGP Australia yang berlangsung di Phillip Island, Minggu (22/10/2017). Pembalap Monster Yamaha Tech 3 itu harus puas di urutan keempat.

Zarco terlibat persaingan menarik melawan Rossi dan rekan setimnya, Maverick Vinales. Ketiganya bersaing untuk podium MotoGP Australia. Lihat di halaman selanjutnya.

3. Diganti, Dybala Memaki-maki Pelatih Juventus

Foto dok. Liputan6.com

Bintang Juventus Paulo Dybala dikabarkan menghina pelatihnya, Massimiliano Allegri, dalam laga melawan Udinese di Stadion Friulli, Minggu (22/10/20117) malam WIB. Ia terekam kamera memaki-maki dalam bahasa Spanyol yang diduga diarahkan kepada Allegri.

Kabar tersebut diperkuat dengan lansiran dua media besar Italia, Sky Sport dan Rai Sport. Disebut-sebut, Dybala tak senang saat ditarik keluar di menit ke-67 dan digantikan Douglas Costa. Ketika diganti, Juventus tengah unggul 4-2. Lihat di halaman selanjutnya.

4. Kalahkan Striker Barcelona, Mbappe Raih Golden Boy 2017

5. Lorenzo Minta Ducati Lupakan MotoGP 2017

6. Real Madrid Kini Punya Duet Baru Paling Mematikan

7. Ariel Tatum Kembali Jatuh ke Pelukan Bek Persija

8. Rossi Akui Tampil 'Bodoh' di MotoGP Australia

9. 3 Peraih Golden Boy yang Tak Lagi Bersinar

10. Usai Gilas Liverpool, Spurs Bertekad Kudeta Manchester City

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya