PHOTO: Israel Segel Delapan Media Palestina

Pasukan Israel menggerebek perusahaan-perusahaan media di Palestina dalam operasi dilangsungkan untuk memberantas penghasutan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Okt 2017, 12:15 WIB
Israel Tutup Delapan Media Palestina
Pasukan Israel menggerebek perusahaan-perusahaan media di Palestina dalam operasi dilangsungkan untuk memberantas penghasutan.
Karyawan Trans Media melihat pengumuman militer yang terpasang di pintu kantor mereka di Kota Hebron, Rabu (18/10). Pasukan Israel menggerebek perusahaan-perusahaan media di Tepi Barat dalam operasi besar-besaran memberantas penghasutan. (HAZEM BADER/AFP)
Perwakilan dari Jurnalis Syndicate Palestina melihat kantor Palmedia di Kota Hebron, Tepi Barat, Rabu (18/10). Palmedia merupakan salah satu dari delapan kantor media Palestina yang ditutup Israel karena dianggap menyebarkan hasutan. (HAZEM BADER/AFP)
Pegawai Trans Media memeriksa sebuah satelit di kantornya setelah penutupan oleh pasukan Israel di kota Hebron, Tepi Barat, Rabu (18/10). Dalam penggerebekan, delapan perusahaan media diperintahkan untuk berhenti beroperasi. (HAZEM BADER/AFP)
Karyawan Palmedia melihat pengumuman militer Isarel yang terpasang di pintu kantor mereka di Kota Hebron, Tepi Barat, Rabu (18/10). Pengumuman yang ditempelkan menyebutkan perusahaan tersebut ditutup selama enam bulan ke depan. (HAZEM BADER/AFP)
Karyawan Trans Media melihat pengumuman penutupan di pintu kantor mereka di Kota Hebron, Tepi Barat, Rabu (18/10). Pejabat Israel mengatakan penggerebekan tersebut menargetkan perusahaan yang memberikan layanan ke stasiun televisi Hamas. (HAZEM BADER/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya