PHOTO: Sinergikan Pencegahan Pelanggaran Dana Kampanye, Bawaslu Datangi KPK

Pertemuan untuk mensinergikan pengawasan dan pencegahan pelanggaran dana kampanye

oleh Fatkhurroz diperbarui 10 Okt 2017, 18:31 WIB
Sinergikan Pencegahan Pelanggaran Dana Kampanye, Bawaslu Datangi KPK
Pertemuan untuk mensinergikan pengawasan dan pencegahan pelanggaran dana kampanye
Wakil Ketua KPK Saut Situmorang (kiri) bersalaman dengan Ketua Bawaslu RI. Abhan usai memberi keterangan, Jakarta, Selasa (10/10). Pertemuan untuk mensinergikan pengawasan dan pencegahan pelanggaran dana kampanye. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ketua Bawaslu RI. Abhan saat berada di ruang tunggu Gedung KPK, Jakarta, Selasa (10/10). Bawaslu mengadakan pertemuan dengan pimpinan KPK untuk mensinergikan pengawasan dan pencegahan pelanggaran dana kampanye. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ketua Bawaslu RI. Abhan (tengah) bersiap melakukan pertemuan dengan pimpinan KPK, Jakarta, Selasa (10/10). Pertemuan untuk mensinergikan pengawasan dan pencegahan pelanggaran dana kampanye, mahar politik dan politik uang. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ketua Bawaslu RI. Abhan (tengah) bersama Wakil Ketua KPK Saut Situmorang memberi keterangan usai pertemuan, Jakarta, Selasa (10/10). Pertemuan untuk mensinergikan pengawasan dan pencegahan pelanggaran dana kampanye. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ketua Bawaslu RI. Abhan (tengah) memberi keterangan usai pertemuan dengan pimpinan KPK, Jakarta, Selasa (10/10). Pertemuan untuk mensinergikan pengawasan dan pencegahan pelanggaran dana kampanye. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ketua Bawaslu RI. Abhan (tengah) usai memberi keterangan bersama pimpinan KPK, Jakarta, Selasa (10/10). Pertemuan untuk mensinergikan pengawasan dan pencegahan pelanggaran dana kampanye, mahar politik dan politik uang. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya