PHOTO: Dianggap Menjijikkan, Warga Zimbabwe Olah Tikus Jadi Makanan

Meski terlihat menjijikan, di beberapa negara di dunia tikus malah tergolong makanan lezat, salah satunya yaitu di Zimbabwe

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Okt 2017, 14:00 WIB
Dianggap Menjijikkan, Warga Zimbabwe Malah Olah Tikus Jadi Makanan
Meski terlihat menjijikan, di beberapa negara di dunia tikus malah tergolong makanan lezat, salah satunya yaitu di Zimbabwe
Sejumlah anak menjual daging tikus yang sudah diolah menjadi makanan di Chidza, Zimbabwe (23/9). Hewan kecil yang ditangkap di ladang jagung ini biasanya dipanggang lalu disajikan sebagai makanan oleh warga setempat. (AP Photo/Tsvangirayi Mukwazhi)
Warga menangkap tikus yang akan diolah menjadi makanan di Chidza, Zimbabwe (23/9). Meski terlihat menjijikan, di beberapa negara di dunia tikus malah tergolong makanan lezat, salah satunya yaitu di Zimbabwe. (AP Photo/Tsvangirayi Mukwazhi)
Warga setempat mengolah daging tikus yang akan dibuat menjadi makanan di Chidza, Zimbabwe (23/9). Selain dikonsumsi untuk mereka sendiri, warga menjual daging tikus ini ke pengendara dari negara tetangga yang melintas. (AP Photo/Tsvangirayi Mukwazhi)
Sejumlah warga menjual daging tikus yang sudah diolah menjadi makanan di Chidza, Zimbabwe (23/9). Meski terlihat menjijikan, di beberapa negara di dunia tikus malah tergolong makanan lezat, salah satunya yaitu di Zimbabwe. (AP Photo/Tsvangirayi Mukwazhi)
Sejumlah anak-anak menawarkan daging tikus yang sudah diolah menjadi makanan ke pengendara yang melintas di Chidza, Zimbabwe (23/9). (AP Photo/Tsvangirayi Mukwazhi)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya