PHOTO: Nenek Raksasa Diarak Jadi Tontonan Ribuan Warga Swiss

Boneka ini diarak oleh komunitas teater jalanan Prancis Royal de Luxe saat pertunjukan terakhir dari cerita The Saga of the Giants

oleh Fatkhurroz diperbarui 03 Okt 2017, 11:30 WIB
Nenek Raksasa Diarak Jadi Tontonan Ribuan Warga Swiss
Boneka ini diarak oleh komunitas teater jalanan Prancis Royal de Luxe saat pertunjukan terakhir dari cerita The Saga of the Giants
Boneka raksasa berbentuk nenek-nenek setinggi 7,30 meter diarak di Jenewa, Swiss (1/10). Boneka ini diarak oleh komunitas teater jalanan Prancis Royal de Luxe saat pertunjukan terakhir dari cerita The Saga of the Giants. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)
Boneka raksasa menyerupai nenek-nenek setinggi 7,30 meter diarak di Jenewa, Swiss (1/10). Boneka ini diarak oleh komunitas teater jalanan Prancis Royal de Luxe saat pertunjukan terakhir dari cerita The Saga of the Giants. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)
Sejumlah seniman mengarak boneka raksasa nenek-nenek setinggi 7,30 meter dengan alat berat di Jenewa, Swiss (1/10). Dalam pertunjukan The Saga of the Giants selama tiga hari, teater ini berhasil menarik ratusan ribu penonton. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)
Boneka raksasa yang berbentuk seorang gadis kecil setinggi 5,5 meter terbaring di tempat tidur di Danau Jenewa, Swiss (1/10). (AFP Photo/Fabrice Coffrini)
Boneka raksasa berbentuk nenek-nenek setinggi 7,30 meter terbaring di tempat tidur di Danau Jenewa, Swiss (1/10). (AFP Photo/Fabrice Coffrini)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya