AC Milan Diklaim Menyesal Beli Bonucci

AC Milan membeli Bonucci dari Juventus dengan nilai transfer 43 juta euro.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 01 Okt 2017, 06:00 WIB
Bek AC Milan Leonardo Bonucci. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Milan - AC Milan jor-joran pada bursa transfer musim panas 2017 setelah dibeli oleh sebuah konsorsium yang dipimpin Yonghong Li pada April lalu. I Rossoneri mendatangkan 10 pemain baru, salah satunya adalah Leonardo Bonucci.

AC Milan membeli bek tengah 30 tahun itu dari Juventus seharga 43 juta euro. Keputusan ini menarik perhatian Pierpaolo Marino.Eks direktur olahraga Napoli dan Udinese ini mengklaim Rossoneri menyesal mengeluarkan dana besar hanya untuk membeli satu pemain belakang.

"Saya pikir Milan merasa menyesal membeli Bonucci," ujar Marino kepada Rai Sport seperti dikutip Football Italia, Sabtu (30/9/2017).

"Vincenzo Montella tidak ingin beralih ke sistem pertahanan tiga bek. Tetapi, dia terpaksa mengubah rencananya dengan kedatangan Bonucci. Namun, hal tersebut tidak cukup."

"Saya pikir jika Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone bisa memutar kembali waktu, mereka akan menghabiskan uang tersebut untuk membeli striker papan atas daripada Bonucci," tandas Marino.

Bergabung dengan AC Milan, Bonucci langsung mendapat kepercayaan menjadi kapten. Ia sudah tampil dalam 10 laga di semua kompetisi dengan kontribusi satu assist.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya