Hasil Lengkap Piala Liga Inggris Semalam

Tidak ada kejutan besar yang terjadi di Piala Liga Inggris semalam.

oleh Thomas diperbarui 21 Sep 2017, 07:48 WIB
Selebrasi Pemain MU usai Jebol gawang Burton Albion (AFP)

Liputan6.com, Jakarta Lima pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris digelar pada Kamis (21/9/2017) dinihari WIB. Tak ada hasil mengejutkan yang terjadi. Tim-tim yang diunggulkan semuanya mampu melenggang ke 16 besar. 

Chelsea dan Manchester United meraih kemenangan meyakinkan di putaran tiga Piala Liga Inggris. The Blues mencukur Nottingham Forest 5-1. Sedangkan MU melumat Burton Albion 4-1.

Michy Batshuayi jadi bintang kemenangan Chelsea dengan membuat hattrick. Bomber belia MU Marcus Rashford juga mencuri perhatian dengan menyumbang dua gol dan satu assist.

Everton juga meraih hasil bagus walau turun dengan tim lapis kedua. The Toffees menang 3-0 atas Sunderland. Dominic Calvert-Lewin memborong dua gol. Satu gol lainnya dilesakkan Omar Niasse.

Sementara Arsenal dan Manchester City lolos dengan susah payah. Arsenal hanya menang 1-0 ketika menjamu Doncaster Rovers, sementara City menang 2-1 atas West Bromwich Albion.

Gol semata wayang kemenangan Arsenal dibuat oleh Theo Walcott. Sedangkan dua gol penentu lolosnya City diborong winger asal Jerman Leroy Sane.

Hasil Lengkap Piala Liga Inggris:

Everton 3-0 Sunderland
Arsenal 1-0 Doncaster
Chelsea 5-1 Nottingham
WBA 1-2 City
MU 4-1 Burton

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya