Cosplay Karakter Disney, Pria Ganteng Ini Bikin Pangling

Jonathan Stryker berhasil membuat cosplay dengan tema pekan Disney untuk para pengikutnya di media sosial.

oleh Liputan6dotcom diperbarui 18 Sep 2017, 14:00 WIB
(strykerkun/instagram.com)

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang menyukai cerita putri Disney. Bahkan, tak jarang para penggemarnya menirukan para putri cantik tersebut melalui cosplay putri Disney. Namun, kamu pernah melihat cosplay tentang para pangeran atau pria Disney?

Ya, seorang cosplayer bernama Jonathan Stryker membuat cosplay dengan tema pekan Disney untuk para pengikutnya di media sosial. Ia mencoba untuk menghidupkan kembali para tokoh-tokoh yang pernah kamu lihat di layar televisi.

Stryker telah menjadi cosplayer selama lebih dari 10 tahun. Dan tentu, karena keahliannya ia cukup berhasil untuk make over Disney-nya dengan sempurna.

Ia mengembangkan teknik make over untuk cosplay yang ia mainkan dan tentu saja hasilnya luar biasa. Bukan hanya make up yang sempurna, melainkan kostum yang ia ciptakan pun dibuat sama persis dengan tokoh Disney. Mulai dari Aladdin hingga Flynn Rider bahkan The Lion King Simba. Selain para tokoh Disney, kamu juga bisa melihat cosplay yang ia mainkan lainnya dalam akun Instagram miliknya @strykerkun.

Berikut beberapa cosplay tokoh Disney yang berhasil dirangkum Citizen6 dari akun Instagram @strykerkun. 

Penulis:

Novita Ayuningtyas

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan video menarik di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya