Mana Lebih Romantis, Pesta Raisa-Hamish di Bali atau di Jakarta?

Pasangan Raisa dan Hamish Daud kembali menggelar pesta pernikahan yang kali ini berlokasi di Bali setelah sebelumnya di Jakarta.

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 10 Sep 2017, 13:13 WIB
Sumber: Instagram/ thebridestory

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Raisa dan Hamish Daud kembali menggelar pesta pernikahan yang kali ini berlokasi di Bali. Pesta pernikahan itu berlangsung intim dan mesra dengan dihadiri oleh sahabat-sahabat mereka.

Dekorasi bertema rustic nan romantis pun masih terlihat di pesta mereka di Bali. Maklum saja, sang pengantin memang menyukai tema tersebut yang dinilai mewakili kepribadian pasangan tersebut.

Busana yang bernuansa marun pun memberikan kesan classy yang juga disukai oleh Raisa dan Hamish. Tema rustic juga dipilih karena Hamish Daud menyukai segala berhubungan dengan alam.


Raisa tampil sangat menawan dengan busana berpotongan V-neck rendah rancangan Biyan. Tambahan embroidery yang membentuk motif bunga dengan slit di bagian kiri menjadikan Raisa tampil semakin elegan. Sementara Hamish Daud mempesona dengan setelan jas dari Wong Hang Tailor. 


 

Dekorasi meja hingga kue pernikahan juga menyesuaikan dengan tema. Pesta pernikahan Raisa Hamish di Bali ini semakin melengkapi perwujudan pernikahan impian, bukan?



Saksikan juga video menarik berikut ini.

2 dari 2 halaman

Pesta di Jakarta

Di Jakarta, Raisa dan Hamish menggelar pernikahannya di sebuah ballroom hotel mewah. Meskipun demikian, tema rustic romantis yang sangat mewakili mereka tetap dipakai.


Dekorasi sederhana seperti lampu-lampu dan bunga di pelaminan terkesan sederhana tetapi begitu classy.


Kemesraan mereka pun tak dapat ditutupi sehingga menambah romantis nuansa pernikahan. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya