PHOTO: Prangko Bersama Tandai 50 Tahun Hubungan Indonesia-Singapura

Republik Indonesia dan Singapura menerbitkan seri perangko bersama guna menandai 50 tahun hubungan diplomatik

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Sep 2017, 16:17 WIB
Indonesia-Singapura Terbitkan Prangko Rayakan Hubungan Diplomatik
Republik Indonesia dan Singapura menerbitkan seri perangko bersama guna menandai 50 tahun hubungan diplomatik
Director of Mission Singapore, Jonathan Han memberi sambutan jelang penandatanganan dan peluncuran perangko bersama di Jakarta, Kamis (7/9). Hal ini bagian dari perayaan 50 tahun hubungan Indonesia-Singapura. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika, M Ramli bersama Director of Mission Singapore, Jonathan Han menandatangani perangko bersama di Jakarta, Kamis (7/9). Ini bagian perayaan 50 tahun hubungan Indonesia-Singapura. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika, M Ramli (kiri) menyerahkan cenderamata kepada Director of Mission Singapore, Jonathan Han usai penandatanganan dan peluncuran perangko bersama di Jakarta, Kamis (7/9). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika, M Ramli (keempat kiri) menyerahkan cenderamata kepada Director of Mission Singapore, Jonathan Han usai penandatanganan dan peluncuran perangko bersama di Jakarta, Kamis (7/9). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Karyawan Kementerian Komunikasi dan Informatika menunjukkan prangko bersama Indonesia Singapura usai peluncuran di Jakarta, Kamis (7/9). Ini bagian perayaan 50 tahun hubungan Indonesia-Singapura. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Penari menarikan tarian di depan layar prangko bersama Indonesia Singapura usai peluncuran di Jakarta, Kamis (7/9). Ini bagian perayaan 50 tahun hubungan Indonesia-Singapura. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya