PHOTO: Bangun Pulau Terluar Indonesia, Menteri Susi Gandeng Jepang

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti melakukan pertemuan dengan Penasihat Khusus Perdana Menteri Jepang Hiroto lzumi

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Sep 2017, 16:03 WIB
Menteri Susi Bertemu Penasihat Khusus PM Jepang
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti melakukan pertemuan dengan Penasihat Khusus Perdana Menteri Jepang Hiroto lzumi
Menteri Susi Pudjiastuti berjabat tangan dengan Penasihat Khusus PM Jepang, Hiroto lzumi seusai jumpa pers di Gedung KKP, Jakarta, Rabu (6/9). Keduanya melakukan pertemuan dalam rangka memperkuat kerja sama kedua negara. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Menteri Susi Pudjiastuti bersama Penasihat Khusus PM Jepang, Hiroto lzumi memberikan keterangan usai pertemuan di Gedung KKP, Jakarta, Rabu (6/9). Keduanya melakukan pertemuan dalam rangka memperkuat kerja sama kedua negara. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Penasihat Khusus PM Jepang, Hiroto lzumi memberikan keterangan usai pertemuan dengan Menteri Susi Pudjiastuti di Jakarta, Rabu (6/9). Pertemuan membahas rencana kerjasama yang berfokus pada pengembangan pulau terluar Indonesia (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Penasihat Khusus PM Jepang, Hiroto lzumi memberikan keterangan usai pertemuan dengan Menteri Susi Pudjiastuti di Jakarta, Rabu (6/9). Pertemuan membahas rencana kerjasama yang berfokus pada promosi perikanan di Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Menteri Susi Pudjiastuti memberikan cinderamata kepada Penasihat Khusus PM Jepang, Hiroto lzumi usai memberikan keterangan di Jakarta, Rabu (6/9). Keduanya melakukan pertemuan dalam rangka memperkuat kerja sama kedua negara. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya