PHOTO: Djarot Klaim Kemiskinan Jakarta Lebih Rendah dari Daerah Lain

Djarot Saiful Hidayat mengatakan, tingkat kemiskinan di Jakarta di bawah 3,5 persen, paling rendah dibandingkan daerah lain.

oleh Fatkhurroz diperbarui 04 Sep 2017, 17:45 WIB
Djarot Klaim Kemiskinan Jakarta Lebih Rendah dari Daerah Lain
Djarot Saiful Hidayat mengatakan, tingkat kemiskinan di Jakarta di bawah 3,5 persen, paling rendah dibandingkan daerah lain.
Warga melakukan aktivitas di pinggir kali di Tanah Abang, Jakarta, Senin (4/9). Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, tingkat kemiskinan di Jakarta di bawah 3,5 persen, paling rendah dibandingkan daerah lain. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang wanita mencuci piring di pinggir kali di Tanah Abang, Jakarta, Senin (4/9). Tingkat kemiskinan itu didasarkan pada data Badan Pusat Statistik (BPS). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang wanita mencuci pakaian di dekat kali di Tanah Abang, Jakarta, Senin (4/9). Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, tingkat kemiskinan di Jakarta di bawah 3,5 persen, paling rendah dibandingkan daerah lain.(Liputan6.com/Angga Yuniar)
Seorang wanita memasak di dekat kali di Tanah Abang, Jakarta, Senin (4/9). Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, tingkat kemiskinan di Jakarta di bawah 3,5 persen, paling rendah dibandingkan daerah lain. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Dua orang anak bermain di pinggir kali di Tanah Abang, Jakarta, Senin (4/9). Tingkat kemiskinan itu didasarkan pada data Badan Pusat Statistik (BPS). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya