PHOTO: Jelang Gerhana Matahari Total, Oregon Gelar Eclipse Festival

Festival ini digelar jelang gerhana matahari total yang terjadi pada 21 Agustus 2017 waktu setempat.

oleh Fatkhurroz diperbarui 21 Agu 2017, 12:10 WIB
Jelang Gerhana Matahari Total, Oregon Gelar Eclipse Festival
Festival ini digelar jelang gerhana matahari total yang terjadi pada 21 Agustus 2017 waktu setempat.
Seorang peserta duduk di sebuah instalasi bernama Exsucitare Triectus saat mengikuti Oregon Eclipse Festival (20/8). Festival ini digelar jelang gerhana matahari total yang terjadi pada 21 Agustus 2018 waktu setempat. (AFP Photo/Robyn Beck)
Peserta menari saat mengikuti Oregon Eclipse Festival (20/8). Saat fenomena alam tersebut diperkirakan lebih dari 100 juta penduduk AS akan menyaksikan gerhana matahari total kali ini. (AFP Photo/Robyn Beck)
Peserta mulai berdatangan untuk mengikuti Oregon Eclipse Festival (20/8). Negara Amerika Serikat (AS) akan dilintasi gerhana Matahari total dari ujung pantai Barat ke pantai Timur. (AFP Photo/Robyn Beck)
Peserta mandi lumpur saat mengikuti Oregon Eclipse Festival (20/8). Durasi tercepat totalitas gerhana Matahari pada 21 Agustus 2017 ini adalah sekitar 2 menit, yakni di Kota Lincoln, Oregon. (AFP Photo/Robyn Beck)
Peserta berkumpul dan menari saat mengikuti Oregon Eclipse Festival (20/8). Festival ini digelar jelang gerhana matahari total yang terjadi pada 21 Agustus 2018 waktu setempat. (AFP Photo/Robyn Beck)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya