PHOTO: Megawati Hadiri Festival Prestasi Indonesia

Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-Pancasila) menggelar Festival Prestasi Indonesia

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Agu 2017, 10:12 WIB
Megawati di Festival Prestasi Indonesia UKP Pancasila
Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-Pancasila) menggelar Festival Prestasi Indonesia
Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri memberikan sambutan pada Festival Prestasi Indonesia di Jakarta Convention Center, Senin (21/8). Acara ini digelar untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri memberikan sambutan pada Festival Prestasi Indonesia di JCC Jakarta, Senin (21/8). Acara ini diselenggarakan oleh Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-Pancasila). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri berbincang dengan Ketua DPD Oesman Sapta Odang saat menghadiri Festival Prestasi Indonesia yang diselenggarakan oleh UKP-Pancasila di Jakarta Convention Center, Senin (21/8). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri memberikan sambutan pada Festival Prestasi Indonesia di JCC Jakarta, Senin (21/8). Festival Prestasi Indonesia juga menyelenggarakan pagelaran seni Pancasila Gemilang. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri bersama Ketua DPD Oesman Sapta Odang dan Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan (kanan) menghadiri Festival Prestasi Indonesia di Jakarta Convention Center, Senin (21/8). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri memberikan sambutan pada Festival Prestasi Indonesia di JCC Jakarta, Senin (21/8). Acara tersebut juga diramaikan dengan adanya sejumlah stan dari kementerian dan lembaga. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya