Semangat Arie Kriting Terbakar di Audisi SUCA 3 Indosiar

Rangkaian audisi Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3 Indosiar resmi ditutup di Jakarta, Sabtu (19/8/2017).

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 20 Agu 2017, 14:40 WIB
Rangkaian audisi Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3 Indosiar resmi ditutup di Jakarta, Sabtu (19/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Stand Up Comedy Academy Indosiar alias SUCA sudah sampai ke musim ketiga. Rangkaian audisi yang telah digelar sejak Juli lalu, akhirnya berakhir di Jakarta pada Sabtu (19/8/2017) di Studio 3 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Arie Kriting, salah satu komika kenamaan Tanah Air pun turut meramaikan audisi tersebut. Namun, bukan sebagai peserta, melainkan host audisi. Semangat dalam menyambut ajang pencarian komika ini pun diperlihatkan melalui akun Instagramnya.

Dalam unggahan foto tersebut, Arie terlihat bersemangat menyambut para calon peserta audisi.

Foto dok. Liputan6.com

"Woy boss, kan ente ngehost doang. Kok jadi kayak orasi begitu boss. Santae dong boss..!!! 📷 @ahmadhiday07 #StandUpAcademy3 #StandUpComedy #ComedianLife #Rie," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Audisi di Jakarta ini sekaligus menutup rangkaian audisi yang sebelumnya telah di lakukan di Bandung, 15 Juli lalu, 22 Juli di Makassar, 29 Juli di Medan, berlanjut ke Kota Gudeg pada 5 Agustus, dan Surabaya pada pekan lalu, tepatnya 12 Agustus 2017.

Setiap audisi di satu kota tersebut nantinya akan dicari beberapa komika untuk mengikuti babak selanjutnya, yang dewan jurinya adalah Raditya Dika, Abdel dan Sisman.

Jakarta menjadi kota terakhir melakukan audisi Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3). Sebelumnya, audisi serupa juga sudah digelar di lima kota besar seperti Bandung, Makassar, Medan, Yogyakarta dan Surabaya. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Nantinya akan ditentukan siapa yang mendapatkan kartu kesempatan atau kartu persahabatan. Kalau mendapatkan kartu kesempatan, berarti komika berkesempatan mengikuti big show on air SUCA 3 di Jakarta.

Selain melalui audisi offline, SUCA 3 juga telah menyediakan audisi online melalui Vidio.com sejak 16 Juli sampai dengan 10 Agustus lalu.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya