Eks Bomber Liverpool Dukung Coutinho ke Barcelona

Seperti diketahui, Philppe Coutinho menjadi incaran utama Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 19 Agu 2017, 15:15 WIB
Philippe Coutinho di ambang pintu keluar Liverpool setelah diincar Barcelona.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan striker Liverpool, Craig Bellamy mendukung keinginan Philippe Coutinho hengkang ke Barcelona. Menurut Bellamy, yang diinginkan Coutinho adalah hal yang normal sebagai pemain sepak bola.

"Jika ada pemain datang ke saya dan meminta hengkang, saya ingin tahu alasannya. Dan jika alasannya adalah Barcelona, saya mengerti," ujar Bellamy seperti dilansir Soccerway.

"Di waktu yang sama, jika pemain melihat masa depan mereka di klub lain, maka sebagai manajer saya harus bersiap dan mengincar pemain lain," kata Bellamy menambahkan.

Seperti diketahui, Philppe Coutinho menjadi incaran utama Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Coutinho diproyeksikan menggantikan peran Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Liverpool diberitakan beberapa kali menolak tawaran transfer Barcelona untuk Coutinho. Sekedar informasi, Barcelona sudah menaikkan tawaran hingga lebih dari 100 juta pounds (Rp 1,6 triliun).

Bellamy menambahkan, ia mengerti kenapa Liverpool ingin menahan Coutinho. Akan tetapi, sebagai pemain, Bellamy mengatakan Coutinho punya keinginan yang ia harus penuhi.

"Tidak peduli apa pekerjaan Anda, jika Anda punya kesempatan untuk bergabung ke tempat terbaik, dibayar lebih tinggi, maka Anda ingin mengambil tawaran tersebut," kata Bellamy mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya