PHOTO: Di Italia ada Pacuan Kuda Tradisional yang Tetap Lestari

Joki dari contrada Onda, Carlo Sanna memacu kudanya Porto Alabe saat mengikuti balapan kuda Italia historis Palio di Siena

oleh Fatkhurroz diperbarui 18 Agu 2017, 22:00 WIB
Di Italia ada Pacuan Kuda Tradisional yang Tetap Lestari
Joki dari contrada Onda, Carlo Sanna memacu kudanya Porto Alabe saat mengikuti balapan kuda Italia historis Palio di Siena
Joki dari contrada Onda, Carlo Sanna memacu kudanya Porto Alabe saat mengikuti balapan kuda Italia historis Palio di Siena, Italia (16/8). Perlombaan kuda yang digelar di Siena ini paling meriah di Italia. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Para joki bersaing dalam balapan kuda Italia historis Palio di Siena, Italia (16/8). Perlombaan ini sudah digelar sejak abad pertengahan (sekitar tahun 1600-an) dan sampai sekarang tradisinya masih terus dipertahankan. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Ekspresi Joki Carlo Sanna saat memacu kudanya Porto Alabe dalam balapan kuda Italia historis Palio di Siena, Italia (16/8). Setiap tahunnya, lomba ini selalu menjadi acara nasional dan disiarkan langsung di televisi nasional.(AFP Photo/Filippo Monteforte)
Para joki memacu kudanya saling balap saat mengikuti balapan kuda Italia historis Palio di Siena, Italia (16/8). Palio diadakan dua kali setahun, yakni Juli dan Agustus. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Para joki memacu kudanya saling balap saat mengikuti balapan kuda Italia historis Palio di Siena, Italia (16/8). Hari-hari menjelang diadakannya Palio, seluruh kota dipenuhi dengan suasana abad lampau. (AFP Photo/Filippo Monteforte)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya