PHOTO: Pedasnya Kompetisi Makan Cabai di Tiongkok

Para peserta tak hanya dipaksa untuk menyantap cabai, tetapi juga berendam di sebuah mangkuk raksasa berisi air dan ratusan cabai

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Agu 2017, 13:25 WIB
Kompetisi Makan Cabai di China
Para peserta tak hanya dipaksa untuk menyantap cabai, tetapi juga berendam di sebuah mangkuk raksasa berisi air dan ratusan cabai
Para peserta memakan cabai sambil berendam dalam gentong berisi air dan ratusan cabai di Ningxiang, Provinsi Hunan, Tiongkok, 12 Agustus 2017. Kompetisi makan cabai ini digelar untuk mendongkrak popularitas pariwisata di Provinsi Hunan. (STR / AFP)
Peserta memakan cabai selama kompetisi makan cabai di Ningxiang, Provinsi Hunan, Tiongkok, 12 Agustus 2017. Peserta tak hanya diwajibkan memakan cabai, mereka peserta juga akan direndam dalam gentong berisi cabai yang direndam air. (STR / AFP)
Seorang peserta berendam dalam gentong berisi cabai yang direndam air selama kompetisi makan cabai di Ningxiang, Provinsi Hunan, Tiongkok, 12 Agustus 2017. Kompetisi ini berhasil dimenangkan oleh seorang peserta yang mampu memakan 15 cabai. (STR / AFP)
Penonton menyaksikan para peserta bersaing memakan cabai sambil berendam dalam gentong berisi cabai di Ningxiang, Provinsi Hunan, Tiongkok, 12 Agustus 2017. Kompetisi ini berhasil dimenangkan oleh seorang peserta yang mampu memakan 15 cabai. (STR / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya