PHOTO: Heboh Ayam Raksasa Mirip Trump Muncul di Gedung Putih

Balon ayam raksasa dengan rambut seperti Donald Trump muncul secara misterius di sebuah taman di belakang Gedung Putih.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Agu 2017, 09:06 WIB
Pria AS Pasang Balon Ayam Raksasa di Gedung Putih
Balon ayam raksasa dengan rambut seperti Donald Trump muncul secara misterius di sebuah taman di belakang Gedung Putih.
Sebuah balon raksasa berbentuk ayam berjambul emas diletakkan di Taman Ellipse, menghadap ke Gedung Putih, Washington DC, 9 Agustus 2017. Balon ayam raksasa tersebut cukup terlihat mirip dengan Presiden Donald Trump apalagi bagain rambutnya. (AP Photo)
Wisatawan mengamati balon raksasa berbentuk ayam yang diletakkan di sebuah taman di belakang Gedung Putih, Washington DC, 9 Agustus 2017. Balon itu sebagai bentuk protes terhadap kepemimpinan Donald Trump yang dinilai tidak tegas. (Mandel NGAN/AFP)
Sebuah balon raksasa berbentuk ayam diletakkan di sebuah taman di belakang Gedung Putih, Washington DC, 9 Agustus 2017. Balon ayam raksasa berukuran 23 kaki atau sekitar tujuh meter itu dengan rambut emas dan jari menunjuk Gedung Putih. (Mandel NGAN/AFP)
Wisatawan melewati balon raksasa berbentuk ayam dengan rambut seperti Donald Trump di sebuah taman di belakang Gedung Putih, 9 Agustus 2017. Pemandangan langka balon ayam raksasa berukuran 23 kaki itu dengan cepat menarik perhatian. (Mandel NGAN/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya