PHOTO: Elegan, Begini Penampilan Ivanka Trump Rapat dengan Istri Tentara

Kali ini, Ivanka Trump memilih tampil elegan dan manis di saat yang bersamaan dengan dress tanpa lengan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Agu 2017, 12:01 WIB
Ivanka Trump Pimpin Rapat dengan Istri Tentara
Kali ini, Ivanka Trump memilih tampil elegan dan manis di saat yang bersamaan dengan dress tanpa lengan.
Ivanka Trump dalam sebuah pertemuan dengan pasangan tentara membahas masalah mengenai ketenagakerjaan di ruang Roosevelt Gedung Putih, Washington, Rabu (2/8). Ivanka merupakan penasihat ayahnya yang menjadi Presiden AS. (AP Photo/Alex Brandon)
Ivanka Trump mendiskusikan masalah yang dihadapi pasangan tentara mengenai ketenagakerjaan di ruang Roosevelt Gedung Putih, Washington, Rabu (2/8). Seperti biasa, Ivanka tampil menawan dan kali ini dengan busana berwarna peach. (AP Photo/Alex Brandon)
Ivanka Trump mengikuti pertemuan dengan pasangan tentara yang membahas masalah mengenai ketenagakerjaan di ruang Roosevelt Gedung Putih, Washington, Rabu (2/8). Ivanka memilih tampil elegan dan manis dengan dress tanpa lengan. (AP Photo/Alex Brandon)
Ivanka Trump mendengarkan permasalahan pasangan tentara mengenai ketenagakerjaan dalam pertemuan di ruang Roosevelt Gedung Putih, Washington, Rabu (2/8). Ivanka memilih tampil minimalis dengan memakai anting dan gelang simpel. (AP Photo/Alex Brandon)
Ivanka Trump mendiskusikan masalah yang dihadapi pasangan tentara mengenai ketenagakerjaan di ruang Roosevelt Gedung Putih, Washington, Rabu (2/8). Untuk riasan, wajahnya tampak dipoles dengan lipstik pink yang senada dengan busana (AP Photo/Alex Brandon)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya