Mengunjungi Gudang Baru Amazon yang Dibuka di Singapura

Perusahaan perdagangan elektronik multinasional, Amazon, telah meluncurkan layanan pengiriman Amazon Prime Now di Singapura.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Jul 2017, 09:00 WIB
Amazon Hadir di Singapura
Perusahaan perdagangan elektronik multinasional, Amazon, telah meluncurkan layanan pengiriman Amazon Prime Now di Singapura.
Seorang pekerja mencari barang pesanan milik pelanggan di pusat gudang toko online Amazon usai resmi dibuka di Singapura, Kamis (27/7). Perusahaan yang berdiri sejak 1995 itu kini telah hadir di kawasan Asia Tenggara. (AP Photo/Joseph Nair)
Pekerja memindai barang ketika mencari pesanan pelanggan di pusat gudang toko online Amazon usai resmi dibuka di Singapura, Kamis (27/7). Amazon telah meluncurkan layanan pengiriman Amazon Prime Now di Negeri Singa itu. (AP Photo/Joseph Nair)
Barang pesanan pelanggan yang akan dikirim dengan layanan Amazon Prime Now di pusat gudang toko online Amazon di Singapura, Kamis (27/7). Dengan layanan tersebut, Amazon menawarkan pengiriman barang dalam dua jam untuk ribuan item. (AP Photo/Joseph Nair)
Pekerja mencari pesanan pelanggan yang akan dikirim dengan layanan Amazon Prime Now di pusat gudang toko online Amazon di Singapura, Kamis (27/7). Amazon Prime merupakan layanan bagi pelanggan yang membayar biaya langganan tahunan. (AP Photo/Joseph Nair)
Seorang pekerja mengumpulkan barang pesanan milik pelanggan di pusat gudang toko online Amazon usai resmi dibuka di Singapura, Kamis (27/7). Amazon juga meluncurkan ketersediaan puluhan ribu item untuk dibeli secara daring. (AP Photo/Joseph Nair)
Barang pesanan pelanggan yang akan dikirim dengan layanan Amazon Prime Now di pusat gudang toko online Amazon, Singapura, Kamis (27/7). Untuk pelanggan di Singapura saat ini tidak harus membayar biaya langganan pengiriman Prime Now. (AP Photo/Joseph Nair)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya