Lagi, Hutan di Portugal Dilanda Kebakaran Hebat

Warga menggunakan membasahi daerah di sekitar rumahnya saat kebakaran melanda di sekitar desa Sao Jose das Matas, dekat Macao, Portugal teng

oleh Johan Fatzry diperbarui 27 Jul 2017, 18:00 WIB
Kebakaran Hutan di Portugal
Warga menggunakan membasahi daerah di sekitar rumahnya saat kebakaran melanda di sekitar desa Sao Jose das Matas, dekat Macao, Portugal teng
Warga menggunakan membasahi daerah di sekitar rumahnya saat kebakaran melanda di sekitar desa Sao Jose das Matas, dekat Macao, Portugal tengah, (26/7). Lebih dari 2.300 petugas pemadam kebakaran menangani kebakaran tersebut. (AP Photo/Armando Franca)
Jalur kereta api di stasiun kereta Barca da Amieira-Envendos yang terbakar akibat kebakaran hutan di luar desa Sao Jose das Matas, dekat Macao, Portugal tengah, (26/7). (AP Photo/Armando Franca)
Wartawan mengabadikan amukan api di lereng gunung dan bercermin di sungai Tagus di luar desa Sao Jose das Matas, dekat Macao, Portugal tengah, (26/7). (AP Photo/Armando Franca)
Warga menggunakan pohon ara memadamkan api yang mendekati rumah-rumah di desa Sao Jose das Matas, dekat Macao, Portugal tengah, (26/7). (AP Photo / Armando Franca)
Petugas memadamkan api di kebun sebuah rumah di desa Sao Jose das Matas, dekat Macao, Portugal tengah, (26/7). Sebelumnya kebakaran hutan di Portugal terjadi pada bulan Juni di Penela. (AP Photo / Armando Franca)
Seorang pria memadamkan api di lapangan di luar desa Sao Jose das Matas, dekat Macao, Portugal tengah, (26/7). Lebih dari 2.300 petugas pemadam kebakaran menangani kebakaran tersebut. (AP Photo/Armando Franca)
Mobil pemadam menuju lokasi kebakaran hutan di dekat Macao, Portugal tengah, (26/7). Lebih dari 2.300 petugas pemadam kebakaran menangani kebakaran tersebut. (AP Photo/Armando Franca)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya