Mercy Bawa Mobil Plug-in Hybrid di GIIAS 2017, Seberapa Canggih?

Mercedes-Benz juga akan membawa secara eksklusif the new E 350 e, yang menjadi bagian dari strategi memperkenalkan teknologi Plug-in Hybrid.

oleh Arief Aszhari diperbarui 21 Jul 2017, 13:16 WIB
Mercedes-Benz E 350 e (Foto:Paultan)

Liputan6.com, Bandung- PT Mercedes-Benz Distribusi Indonesia (MBDI) siap beri kejutan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Pabrikan asal Jerman ini, siap menghadirkan empat model baru di gelaran otomotif tahunan tersebut.

Keempat model tersebut antara lain E 300 Coupe, AMG E 43, dan sports car AMG GT R yang siap dipasarkan kepada para konsumen dalam waktu dekat.

Selain itu, Mercedes-Benz juga akan membawa secara eksklusif the new E 350 e, yang menjadi bagian dari strategi dalam memperkenalkan teknologi Plug-in Hybrid.

"Masih ada permintaan dari konsumen untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai teknologi ramah lingkungan, yaitu bisa elektrik atau plug-in hybrid. Jadi, sangat memungkinkan di sini," jelas Dennis Kadaruskan, Departement Manager Public Relation MBDI, di sela-sela Media Test Drive Mercedes-benz E-Class, di Bandung, Kamis (20/7).

Lanjut Dennis, dengan membawa model E 350 e ini pasti akan menjawab rasa penasaran konsumen terhadap mobil plug-in hybrid Mercedes-Benz ini.

"Banyak konsumen yang bertanya. Konsumen kita pun sering ke luar negeri, sering lihat di jalan atau pameran," tambahnya.

Untuk GIIAS 2017 ini, PT MBDI akan mendatangkan mobil plug-in hybrid ini dari Malaysia. Selama pameran berlangsung, pihaknya juga akan menyediakan beberapa unit test drive, yang bisa langsung dicoba oleh konsumen.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya