Lynda Carter Bakal Muncul di Sekuel Film Wonder Woman

Aktris utama serial televisi klasik Wonder Woman, Lynda Carter, bakal muncul di sekuel film Wonder Woman.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Jul 2017, 08:00 WIB
Aktris utama serial televisi klasik Wonder Woman, Lynda Carter, bakal muncul di sekuel film Wonder Woman.

Liputan6.com, Los Angeles - Lynda Carter, aktris yang pernah membintangi serial televisi klasik Wonder Woman, akan muncul di sekuel film Wonder Woman. Namun, peran aktris 65 tahun yang menjadi sang pahlawan wanita di era 1970-an itu masih belum diketahui.

Disampaikan Ace Showbiz, Jumat (14/7/2017), kabar kemunculan Lynda Carter di sekuel Wonder Woman dikonfirmasi secara langsung oleh sang aktris sendiri kepada People. Saat ini, ia sedang berunding dengan pihak studio agar bisa menjadi bagian dari film superhero DC itu.

Lynda Carter yang memerankan Wonder Woman versi 1970an, belakangan ini menjelaskan hal-hal yang harus dibawakan oleh Gal Gadot.

"Awalnya mereka mencoba untuk menyertakanku di film yang pertama, tapi kami tak dapat menemukan waktu yang tepat untuk melakukannya," Lynda mengungkapkan kepada laman tersebut. Sang aktris menyatakan bahwa ia telah mendiskusikan kemungkinan keterlibatannya di sekuel Wonder Woman dengan sutradara Patty Jenkins.

"Ini benar-benar tergantung pada Patty. Dan jika berhasil secara alami, ini akan sangat menyenangkan dan akan sangat menakjubkan. Apakah saya terbuka untuk itu? Tentu saja. Saya mengagumi Patty Jenkins, dan ini akan sangat hebat untuk dilakukan. Tapi kita lihat saja bagaimana hasilnya," kata Lynda, yang saat ini sedang tampil serial televisi Supergirl.

Lynda Carter memerankan Wonder Woman dalam serial TV tahun 1970-an.

Lynda juga memuji penampilan Gal Gadot dan kerja keras Patty Jenkins yang berhasil membuat Wonder Woman sukses di mata pengamat dan penggemar. "Saya sangat terpikat dengan mereka berdua. Saya terkesima oleh Patty sejak awal saat pertama kali mengetahui film ini, dan kami berbicara di telepon," katanya.

"Saya hanya mengatakan bahwa dia tahu siapa karakter ini. Karena Wonder Woman, ini gagasannya. Ini bukan tentang kekuatan super, ini tentang kecerdasan dan belas kasihnya. Ini lebih dari sekadar karakter komik, karena kami mengenalnya," kata sang aktris melanjutkan kekagumannya terhadap film dan karakter Wonder Woman.

Simak juga video menarik berikut ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya