Pimpinan KPK Temui Kapolri dan Jajaran di Mabes Polri

Para pimpinan KPK menyambangi Mabes Polri untuk bersilaturahmi dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan jajarannya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Jul 2017, 15:00 WIB
KPK Silaturahmi ke Mabes Polri
Para pimpinan KPK menyambangi Mabes Polri untuk bersilaturahmi dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan jajarannya.
Ketua KPK Agus Rahardjo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersiap memberikan keterangan pers di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (6/7). Pimpinan KPK menyambangi Mabes Polri dalam rangka silaturahmi antar lembaga penegak hukum. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Ketua KPK Agus Rahardjo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama jajaran masing-masing memberikan keterangan pers di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (6/7). Agus dan rombongan menemui Kapolri dan jajarannya untuk bersilaturahmi. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Ketua KPK Agus Rahardjo memberikan keterangan pers di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (6/7). Pimpinan KPK menyambangi Mabes Polri dalam rangka silaturahmi antar lembaga penegak hukum. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Ketua KPK Agus Rahardjo memberikan keterangan pers seusai bersilaturahmi di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (6/7). Kapolri menyebut silaturahmi juga membicarakan kerjasama KPK dan Polri kedepan. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Ketua KPK Agus Rahardjo melakukan salam komando di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (6/7). Agus Rahardjo dan rombongan menemui Kapolri dan jajarannya untuk bersilaturahmi setelah lebaran. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Ketua KPK Agus Rahardjo bersama jajaran masing-masing memberikan keterangan pers di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (6/7). Agus dan rombongan menemui Kapolri dan jajarannya untuk bersilaturahmi. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya