Fans Cantik Ramaikan Pertandingan Tenis Wimbledon 2017

Para penggemar bersantai pada hari pertama Kejuaraan Tenis Wimbledon 2017 di The All England Lawn Tennis Club di Wimbledon, London barat day

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Jul 2017, 14:00 WIB
Tenis Wimbledon 2017
Para penggemar bersantai pada hari pertama Kejuaraan Tenis Wimbledon 2017 di The All England Lawn Tennis Club di Wimbledon, London barat day
Para penggemar bersantai pada hari pertama Kejuaraan Tenis Wimbledon 2017 di The All England Lawn Tennis Club di Wimbledon, London barat daya, Inggris (3/7). (AFP Photo/Daniel Leal-Olivas)
Dua wanita berselfie di sebelah papan Order of Play pada hari ketiga Kejuaraan Tenis Wimbledon 2017 di The All England Lawn Tennis Club di Wimbledon, London barat daya, Inggris (5/7). (AFP Photo/Justin Tallis)
Seorang fans wanita menggunakan kipas saat menyaksikan pertandingan tenis pada hari ketiga Kejuaraan Wimbledon 2017 di The All England Lawn Tennis Club di Wimbledon, London barat daya, Inggris (5/7). (AFP Photo/Adrian Dennis)
Seorang fans wanita mengenakan topi menyaksikan pertandingan Kei Nishikori dari Jepang melawan petenis Ukraina Sergiy Stakhovsky di Kejuaraan Wimbledon 2017 di The All England Lawn Tennis Club di Wimbledon, London, Inggris (5/7). (AFP Photo/Olif Scarff)
Dua fans wanita menggunakan payung untuk berlindung dari hujan pada hari pertama Kejuaraan Tenis Wimbledon 2017 di The All England Lawn Tennis Club di Wimbledon, London barat daya, Inggris (3/7). (AFP Photo/Daniel Leal-Olivas)
Seorang wanita saat menyaksikan pertandingan pada hari ketiga Kejuaraan Tenis Wimbledon 2017 di The All England Lawn Tennis Club di Wimbledon, London barat daya, Inggris (5/7). (AFP Photo/Olif Scarff)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya