Penampilan Memukau Tiga Penyanyi di Konser Diaspora Indonesia

Konser Diaspora Indonesia digelar di Main Hall Kota Kasablanka

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Jul 2017, 08:23 WIB
Tiga Penyanyi di Konser Diaspora Indonesia
Konser Diaspora Indonesia digelar di Main Hall Kota Kasablanka
Penyanyi Anggun C Sasmi membawakan lagu Bayang-Bayang Ilusi pada Konser Diaspora Indonesia di Main Hall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (1/7). Selain Anggun, konser ini juga menampilkan Maudy Ayunda dan Laya Pesulima. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penampilan penyanyi Laya Pesulima pada Konser Diaspora Indonesia di Main Hall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (1/7). Putri mendiang Broery Marantika ini melantunkan lagu milik Yura Yunita berjudul "Berawal Dari Tatap". (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Laya Pesulima meng-cover lagu milik Glenn Fredly berjudul "Kau" pada Konser Diaspora Indonesia di Jakarta, Sabtu (1/7). Selain Laya Pesulima, konser ini juga menampilkan Maudy Ayunda dan Anggun C Sasmi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Anggun C Sasmi menghibur dengan satu lagu encore, Snow on The Sahara, pada Konser Diaspora Indonesia di Jakarta, Sabtu (1/7). Selain Anggun, konser ini juga menampilkan Maudy Ayunda dan Laya Pesulima. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi Maudy Ayunda membawakan lagu berjudul "Perahu Kertas" pada Konser Diaspora Indonesia di Main Hall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (1/7). Selain Maudy, konser ini juga menampilkan Anggun C Sasmi dan Laya Pesulima. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penampilan penyanyi muda Maudy Ayunda pada Konser Diaspora Indonesia di Main Hall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (1/7). Maudy Ayunda menutup konser tersebut dengan sebuah tembang berjudul "Kejar Mimpi". (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya