Pemakaman Ibunda Indra Lesmana dan Mira Lesmana

Musisi Indra Lesmana bersama Mira Lesmana menaburkan bunga di pemakamanya ibunya, Nien Lesmana di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (28/6). (Li

oleh Fatkhurroz diperbarui 28 Jun 2017, 15:48 WIB
Pemakaman Ibunda Indra Lesmana dan Mira Lesmana
Musisi Indra Lesmana bersama Mira Lesmana menaburkan bunga di pemakamanya ibunya, Nien Lesmana di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (28/6). (Li
Musisi Indra Lesmana bersama Mira Lesmana menaburkan bunga di pemakamanya ibunya, Nien Lesmana di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (28/6). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Eva Celia menaruh bunga di pemakaman neneknya, Nien Lesmana di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (28/6). Ibu dari Indra Lesmana dan Mira Lesmana meninggal dunia pada usai 88 tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Musisi Indra Lesmana bersama keluarga dan kerabat berdoa saat pemakaman ibunya, Nien Lesmana di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (28/6). Ibu dari Indra Lesmana dan Mira Lesmana meninggal dunia pada usai 88 tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Musisi Indra Lesmana saat memberikan sambutan seusai pemakaman ibunya, Nien Lesmana di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (28/6). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ekspresi kesedihan Sophia Latjuba saat mengantar kepergian Nien Lesmana di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (28/6). Ibu dari Indra Lesmana dan Mira Lesmana meninggal dunia pada usai 88 tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ekspresi kesedihan Mira Lesmana saat pemakaman ibunya, Nien Lesmana di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (28/6). Ibu dari Indra Lesmana dan Mira Lesmana meninggal dunia pada usai 88 tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Eva Celia didampingi Mira Lesmana dan Sophia Latjuba saat pemakaman Nien Lesmana di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (28/6). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Eva Celia menaburkan bunga di pemakamanya neneknya, Nien Lesmana di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (28/6). Ibu dari Indra Lesmana dan Mira Lesmana meninggal dunia pada usai 88 tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya